in ,

5 Cara Agar Suami Tidak Pindah Ke Lain Hati

5 Cara Agar Suami Tidak Pindah Ke Lain Hati 1

Hubungan yang tidak harmonis antara istri dan suami bisa menyebabkan keretakan rumah tangga dan bisa berujung pada perceraian. Nah sebagai istri yang baik, sudah sepantasnya Anda menjaga cinta suami agar dia tidak pindah ke lain hati.

Berikut beberapa kiat agar suami tidak pindah ke lain hati. Para istri wajib baca sampai tuntas, pakai hati yah bacanya!

Baca Juga: Setelah Melihat Foto-Foto Ini, Masih Berani Mengomeli Suami Karena Uang?

1. Menurut ajakan suami soal urusan ranjang

Istri tidak boleh menolak ketika suami mengajak berhubungan badan kecuali sedang haid. Jika sampai menolak, itu bisa menyulut amarah suami. Jika Anda sering melakukan hal ini, suami akan menganggap Anda tidak peduli dan tidak patuh. Wajar saja kalau suami cari wanita lain untuk memeunuhi kebutuhan biologisnya.

2. Suka dandan di hadapan suami

Setelah menikah, perhatian dan cinta suami tidak seperti pacaran dulu. Tahu tidak apa alasannya? Jangan salahkan dulu suami, intropeksi dulu diri sendiri, ada yang berbeda tidak dengan penampilanmu?

Banyak suami yang merasa tidak senang karena istrinya jarang berdandan dan hanya berpenampilan seadanya, tidak seperti pacaran dulu. Adapun kalau berdandan, tapi bukan untuk suami sendiri, tapi untuk orang lain. Menjaga penampilan agar tetap cantik dan bersih sangat penting bagi seorang istri.

Baca Juga: Cara Rasulullah Memperlakukan Istrinya, Panutan Buat Para Suami

3. Menerima pemberian suami apa adanya

Jika suami Anda mampunya baru menafkahi seribu rupiah, terimalah uang itu dengan lapang dada. Jangan sampai menerimanya dengan wajah cemberut. Berapapun pemberian suami, terimalah dengan hati yang ikhlas, mungkin baru segitu rezekinya. Berilah semangat suami agar lebih giat lagi bekerja. Setidaknya dengan memberikan semangat, suami akan merasa didukung.

4. Taat pada suami selama dalam kebaikan

Apapun yang diperintahkan suami, selama itu dalam kebaikan, laksanakan perintah tersebut. Jangan sampai mencelanya apalagi mengomeli suami karena suka memberikan perintah. Layanilah suami dengan sepenuh hati selama perintahnya dalam kebaikan.

5. Perdalam urusan agama

Bagaimanapun suami sangat menyukai bila istrinya sholeh, rajin sholat dan suka memperdalam urusan agama. Itu bisa memotivasi suami untuk jadi orang yang lebih baik lagi. Suami pun akan merasa bangga dan tidak khawatir istrinya selingkuh karena ia suka belajar agama.

Loading...