Love

4 Cara Datangnya Jodoh yang Tak Disangka-Sangka

4 Cara Datangnya Jodoh yang Tak Disangka-Sangka

Jodoh itu adalah misteri yang disembunyikan di langit dan dipertemukan ketika waktunya sudah tiba. Tak ada seorangpun yang tahu siapa jodohnya dan kapan dipertemukannya, hanya Tuhan saja yang tahu dan berhak menentukan.

Jauh di dalam lubuk hati kalian, kalian pasti bertanya-tanya siapa kira-kira yang jadi jodohmu, kapan dipertemukannya dan bagaimana proses pertemuannya?

Tuhan punya seribu cara untuk mempertemukanmu dengan jodohmu. Dari sekian banyak cara, ada empat cara datangnya jodoh yang tak disangka-sangka tapi sudah dialami banyak orang.

1. Bisa jadi kamu dan dia pernah bertemu di suatu tempat tanpa saling mengenal

Jodoh itu bisa saja orang yang pernah kamu temui sebelumnya di suatu tempat, cuma kamu gak mengenalnya. Pada waktu pertemuan itu, ada sedikit rasa ketertarikan dalam dirimu, jauh dalam lubuk hatimu, kamu memujinya.

Hanya saja waktu dan keadaan tidak memberikanmu kesempatan untuk berkenalan. Sampai akhirnya kamu jarang sekali bertemu dengannya. Tapi jika dia memang jodohmu, meskipun baru pertama kali ketemu, ya dia bakalan jadi milikmu.

2. Bisa jadi pula dia adalah seseorang yang sudah dekat sama kamu

Teman bisa disebutkan sebagai orang yang paling dekat denganmu setelah keluarga. Friendzone itu memang nyata, tapi tak sedikit di luar sana yang pada akhirnya menikah dengan teman dekatnya sendiri.

Walau hanya sebatas teman, tapi kalau udah ada rasa nyaman, ya mau bagaimana lagi. Akhirnya jadian dan kemudian naik ke pelaminan. Padahal kamu sendiri tidak menyangka sahabat dekatmu itu bakalan jadi teman dekatmu.

3. Bisa jadi dia adalah orang yang selama ini kamu sukai secara diam-diam

Kalian semua setidaknya pernah sekali memendam rasa cinta pada seseorang, tapi tidak diungkapkan. Kamu hanya bisa memandangnya dari jarak jauh, memujinya dari dalam hati dan selalu memikirkannya setiap saat.

Tanpa kamu sadari, semua itu sudah jadi doa. Jika Tuhan mengabulkan doamu, apa boleh buat, meskipun dia jadi milik orang lain, pada akhirnya dia akan bersamamu.

4. Bisa jadi dia adalah seseorang yang sama sekali asing bagimu

Jodoh itu tak harus selalu yang dekat denganmu atau setidaknya pernah kamu jumpai di suatu tempat. Bisa pula jodoh itu datang dari suatu tempat yang jauh, tapi bukan dari Bulan yah. Dia benar-benar asing bagimu, tapi siapa sangka dia berjodoh denganmu.

Ini adalah bukti kalau jodoh itu sudah diatur Allah.

To Top