in ,

4 Basa-Basi Cewek Untuk Nolak Cowok Agar Tidak Terlalu Menyakitkan

4 Basa-Basi Cewek Untuk Nolak Cowok Agar Tidak Terlalu Menyakitkan 1

Perasaan deg-degan pasti dirasakan setiap cowok ketika menyatakan cinta kepada cewek yang disukainya. Wajar saja deg-degan karena takut cintanya ditolak, kalian tahu sendiri kan sakitnya ditolak?

Nerima atau nolak cinta itu hak prerogatif cewek, gak bisa diganggu gugat, namun masih bisa diperjuangkan jika seandainya kamu ditolak. Ya sebagian wanita ada yang nolak secara mentah-mentah, ini yang sangat menyakitkan, tapi ada juga perempuan yang nolak dengan cara halus.

Alasannya karena tidak ingin menyakiti perasaan cowok yang menembaknya. Jadi cewek punya basa-basi untuk nolak cowok agar kesannya tidak terlalu kejam. Namun tetap saja bagi cowok sakitnya tuh di sini.

Biasanya cewek akan menggunakan beberapa basa-basa ini untuk nolak cowok secara halus. Padahal di balik basa-basi ini, ada makna tersembunyi. Tapi sebaiknya jangan pengen tahu makananya, karena sangat menyakitkan.

Baca Juga: Bukan Tampan, Ini Tipe Pria Yang Sulit Ditolak Wanita Menurut Ilmuwan

1. Mau fokus belajar

Cowok: “Aku sebenarnya cinta sama kamu sejak aku melihat kamu pertama kali di kantin.”

Cewek: “Aduh maaf yah, aku sekarang lagi gak niat pacaran, mau fokus dulu belajar biar bisa masuk kampus favorit. Sorry banget yah!”

Cowok: “Kalau udah keterima kampus favorit, mau nerima aku?”

Cewek: “Iya aku mau nerima kamu, nerami kamu sebagai tamu undangan.”

Dua hari kemudian, si cowok ditemukan mengambang di sungai.

2. Gak boleh sama orang tua

Cowok: “Kenapa kamu tidak membalas cintaku, kamu tahu kan aku cinta sama kamu?”

Cewek: “Iya aku tahu, cuma gak boleh sama papah dan mamah aku, aku gak bisa membalas cinta kamu.”

Cowok: “Memang kenapa orang tua kamu, apakah aku gak layak?”

Cewek: “Bukan gitu sih, cuma orang tua aku pengennya punya menantu mapan, kaya dan ganteng.”

Kalau udah gini, dukun bertindak.

Baca Juga: Jatuh Cinta Itu Gampang, yang Sulit Itu Membangun Cinta dan Mempertahankannya

3. Kamu terlalu baik untukku

Cowok: “Kenapa kamu gak mau menerima aku sebagai kekasihmu?”

Cewek: “Bukan aku gak mau nerima, cuma kamu terlalu baik untukku, aku gak pantas untukmu.”

Cowok: “Emang kamu mau nyari cowok yang jahat?”

Cewek dalam hati: “Ini cowok gak tahu diri banget, udah tahu jelek.”

4. Kita temanan aja

Cowok: “Kamu mau jadi pacarku?”

Cewek: “Kita dari dulu udah temanan, kita lebih baik temanan aja yah. Gak papa kan?”

Cowok: “Gak papa kok, temannya tapi mesra yah?”

Cewek: “Njirr!”

Buat yang pernah ditolak, basa-basi mana yang pernah digunakan cewek untuk nolakmu?

Loading...
Loading...