in , ,

10 Foto Ini Buktikan Sakitnya Jadi Orang Ketiga Itu, Pernah Ngalamin?

Siapa sih yang mau jadi orang ketiga? Pasti hati terasa panas ketika melihat si dia yang kamu cintai ternyata ditakdirkan jadi milik orang lain. Sementara kamu hanya bisa meratapi nasib yang amat mengenaskan.

Atau tidak meski begitu pula, kamu bisa saja berada di suatu tempat yang kebetulan di sana ada yang sedang pacaran. Sementara kamu hanya sendirian sambil melihat orang yang sedang pacaran. Di saat itu pula, kamu fix jadi orang ketiga yang tersakiti.

loading...

Contohnya saja beberapa orang dalam foto-foto berikut ini. Foto-foto ini membuktikan betapa sakitnya jadi orang ketiga itu. Kamu pernah ngalamin?

1. Ciye mayungin orang pacaran, sementara sendiri, udah mah jomblo, kepanasan lagi.

2. Kalau gua jadi cowok yang di tengah, mau loncat aja ke lapang.

Baca Juga: 6 Peraturan Cewek Kalau Pacaran, Nomor 5 Paling Greget

3. Lihat ekspresi wanita yang duduk sendiri, ngenes banget.

4. Daripada lihat orang pacaran, mening hujanan saja sambil buka baju di depan mereka yang sedang pacaran.

5. Cemburu nie yeh?

6. Nari sama siapa woy, sama hantu?

7. Di balik kostum tersebut, tertetes air mata sedih.

Baca Juga: 7 Potret Ngenes Kelakuan Jomblo Penggemar Anime

8. Mau aja dijadiin sandaran, tapi gak pernah dianggap.

9. Minggir ninja mau lewat.

10. Ya elah bro pake ikutan minum segala.

11. Pasti panas banget rasanya lihat orang lain bermesraan.

loading...
Loading...
Loading...