in ,

Agar Hubungan Berlanjut, Lakukan Ini Setelah Kencan Pertama

Agar Hubungan Berlanjut, Lakukan Ini Setelah Kencan Pertama
Foto: Pexels

Kencan pertama bisa disebut penentu apakah hubungan kamu dengan si dia akan berlanjut ke level pacaran atau tidak. Pokoknya kamu harus melakukan yang terbaik saat melakukan kencan pertama agar dapat kesan yang baik darinya.

Tak cukup sampai kencan pertama, kamu harus kembali menyusun strategi untuk mendapatkan hati si dia setelahnya. Agar tujuan kamu bisa tercapai, pastikan kamu melakukan beberapa hal ini setelah kencan pertama. Apa saja?

1. Kirim pesan atau telepon dia

Entah itu kamu dapat kesan yang baik atau tidak saat kencan pertama, pastikan kamu menghubungi si dia. Katakan terima kasih kepadanya karena sudah menamani kamu. Atau bisa juga menanyakan bagaimana tadi kencan pertamanya?

loading...

“Thanks yah udah nemenin aku tadi!”, atau “Thanks banget yah, bagaimana tadi jalan-jalannya?”

2. Usahakan terus berkomunikasi dengannya

Yang harus kamu lakukan setelah itu adalah memastikan tidak putus komunikasi dengannya. Gak papa dia nge-balasnya lama juga, tapi pastikan kamu terus berkomunikasi dengannya. Untuk mendapatkan perhatian cewek itu tentunya bukan perkara yang mudah, kamu harus berjuang sekuat tenaga.

Coba mulai chat dia dengan menanyakan kabarnya. Kalua dia ngerespon, terus cari kata-kata agar chat kamu terus berlanjut, kamu juga bisa sedikit melemparkan rayuan. Pokoknya buat dia tertawa.

3. Buat rencana untuk kencan kedua

Setelah kencan pertama, segera pikirkan bagaimana caranya untuk mengajak dia kencan kedua. Oh pastikan pula kamu tidak mengajarknya ke tempat yang sama ketika kencan pertama. Carilah tempat yang berkesan untuknya agar dia makin senang dekat dengan kamu.

“Kapan kamu ada waktu luang? Kita pergi jalan-jalan lagi yuk, ada tempat yang bagus pokoknya.”

4. Tetap tanang

Jika seandainya dia menolak rencana kencan kedua kamu, jangan risau dulu. Bilang saja sama dia gak papa dan lain waktu mungkin. Tapi kamu harus tetap memastikan tidak putus komunikasi dengannya. Namun kamu juga jangan kelihatan banget ngarepnya. Setelah semuanya kembali normal, ajukan lagi proposal kencan kedua kamu sama dia.

5. Lakukan yang terbaik saat kencan kedua

Kalau dia mau kencan lagi dengan kamu, lakukan yang terbaik. Ngobrolah se-asyik mungkin agar dia senang berada dekat dengan kamu. Ceritakan sedikit tentang keunggulan kamu dan kalau bisa kamu puji dia.

“Kamu cantik banget yah!”, “Makasih yah udah mau nemenis lagi aku jalan-jalan. Jujur saja sih aku merasa senang bersamamu”.

Jika kamu merasa dia senang banget dengan kamu atau tatapannya menunjukkan tanda-tanda kalau dia juga suka sama kamu, jangan pake lama lagi, segera tembak dia. Bukan ditembak pake pistol yah, tapi pake perasaan dan ketulusan.

Intinya kamu harus melakukan langkah-langkah lainnya setelah kencan pertama. Karena first date saja tak cukup untuk mendapatkan hatinya, kecuali kamu mirip David Beckham.

loading...
Loading...
Loading...