in ,

Ladies, Ini 4 Tanda Pria Selingkuh di Belakang Kamu

Foto: Best Life

Ketika kita sedang jatuh cinta segalanya tampak sempurna. Sedikit gerakan kecil dari pasangan membuat kamutahu betapa ia mencintai Anda. Tapi tak banyak orang yang tahu bahwa pasangannya sedang menyelingkuhinya.

Jika kamu merasakan sedikit keanehan dari tingkah pacarmu, coba cek beberapa petunjuk ini yang mungkin saja bisa menjadi gambaran kalau pasangan kamu sedang selingkuh atau tidak.

loading...

Langsung saja, berikut empat tanda pria sedang selingkuh di belakang kamu, yang dilansir Wow Menariknya dari Boldsky.

1. Berhenti mengatakan “I Love You”

Saat kamu menyadari si dia tidak lagi mengatakan “I Love You” atau memujimu, bisa jadi ia mulai bosan denganmu. Mungkin pasangan kamu sedang sibuk berkecimbung dengan perempuan lain sehingga melupakan kamu.

Baca Juga: Baru Tahu, Ini Hormon yang Membuat Wanita Cantik Suka Selingkuh

2. Ponsel selalu dimatikan

Ketika kamu menelepon pasangan dan ponselnya selalu dimatikan, bisa jadi ia menyembunyikan sesuatu yang tidak boleh kamu ketahui. Atau pasanganmu tidak memperbolehkanmu memegang ponselnya atau tiba-tiba ponselnya dikunci. Bisa jadi ia sedang bermain mata di belakangmu.

3. Malah menuduh kamu selingkuh

Ketika pasangan tahu kamu memiliki teman pria lain yang dekat, biasanya ia akan menuduh kamu selingkuh, padahal sebenarnya hubungan itu hanya sebatas teman.

Nah, jika pacar kamu tiba-tiba menuduhmu berselingkuh, bisa jadi ia ingin segera lepas dari kamu agar bisa menjalin hubungan dengan wanita lain.

Baca Juga: Menurut Penelitian, Ini Waktu dan Tempat yang Rawan Untuk Selingkuh

4. Perubah penampilan

Jika pacar kamu tiba-tiba memiliki potongan rambut baru, mungkin saja ia ingin memiliki penampilan untuk memikat hati wanita lain. Selain potongan rambut, seperti mengubah cara berpakaian juga menjadi tanda umum seorang pria sedang berselingkuh.

Tanda-tanda di atas tidak sepenuhnya benar yah. Kamu jangan langsung nuduh pacar selingkuh begitu saja, tapi awasilah baik-baik. Siapa tahu pacar kamu memang sedang ada kesibukan yang membuatnya tidak punya waktu denganmu.

Saling mempercayai satu sama lain, saling mengalah dan memafaatkan adalah kunci hubungan yang langgeng.

loading...
Loading...
Loading...