in ,

Jari Manis Bisa Tunjukkan Berapa Lama Pria Bertahan di Atas Ranjang

Jari Manis Bisa Tunjukkan Berapa Lama Pria Bertahan di Atas Ranjang
Foto: idrus.co

Kualitas bercinta pasangan suami istri bisa pengaruhi keharmonisan rumah tangga lho. Salah satu hal yang biasa dikeluhkan wanita dari suaminya yaitu soal ukuran Mr. P dan seberapa lama dia bertahan di atas ranjang.

Menurut penelitian, pria yang memiliki jari manis yang ukurannya sama atau lebih pendek dari telunjuk, kemungkinan besar ia mampu bertahan lebih lama saat ‘bermain’ ketimbang pria yang jari manisnya lebih panjang.

Penemuan lain menjelaskan kalau pria yang memiliki jari manis panjang cenderung mengalami ejakulasi dini. Faktor genetik bisa jadi penyebabnya, namun yang paling utama adalah kadar hormon dalam tubuh.

Baca Juga: 4 Alasan Pelukan Lebih Baik Dibanding Bercinta

Jari manis bisa tumbuh lebih panjang bila bayi laki-laki memiliki kadar hormon testosteron yang tinggi selama dalam kandungan.

Dr. David Goldmeier, dari Imperial College London mengatakan bahwa tingginya hormon testosteron pada bayi laki-laki saat dalam kandungan bisa membahayakan reseptor otak yang mengendalikan ejakulasi.

Namun menurut penelitian lain, pria yang memiliki jari manis lebih panjang cenderung memiliki ukuran Mr. P yang lebih besar.

Jad, mau pilih yang mana Ladies?