in ,

Jangan Nikahi Wanita China, Ini Alasannya!

Jangan Nikahi Wanita China, Ini Alasannya!
Foto: Worldstopmost

Wanita-wanita China terkenal memiliki wajah yang cantik dan kulit yang mulus karena mereka masih keturunan Asia. Jadi wajar saja bila banyak pria yang terbuai oleh kecantikan mereka. Tapi sebaiknya pikirkan lagi jika mau menikahi wanita China.

Menurut seorang ahli seksologi terkenal, menjelaskan bahwa dari semua istri di seluruh dunia, wanita China-lah yang paling mungkin menyelingkuhi suaminya.

Pan Suiming, seorang profesor emeritus dan direktur Institut Penelitian Seksualitas dan Gender di Universitas Renmin di Beijing, sebagaimana dilansir dari Nextshark, menjelaskan satu dari 7,5% istri di China telah berselingkuh di belakang suaminya.

loading...
Jangan Nikahi Wanita China, Ini Alasannya!
Foto: Soha

Itu berarti 13,3% istri di China memiliki satu atau bahkan lebih hubungan di luar nikah. Pan menjelaskan kalau angka perselingkuhan tersebut merupakan yang terbesar dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Sementara itu, satu dari tiga suami telah menyelingkuhi istrinya, setidaknya satu kali.

Dalam sebuah wawancara dengan Portrait Magazine, Pan yang dikenal sebagai “bapak seksolog China” mengatakan bahwa kasus perselingkuhan di antara pasangan suami istri telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: 5 Hal Mencengangkan Ini Hanya Bisa Ditemukan di China

Pan juga menjelaskan bahwa istri yang berselingkuh karena mereka tidak mendapatkan kepuasan seksual, sementara suami yang berselingkuh hanya sekedar ingin menaklukan banyak wanita.

Jangan Nikahi Wanita China, Ini Alasannya!
Foto: Mokomoko

Namun tidak semua orang setuju dengan penjelasan Pan. Salah satunya Ming Li dari Weiqing Group, grup yang mengatasi masalah perselingkuhan, yang tidak setuju bahwa ada banyak wanita yang berselingkuh. Sebaliknya, ia percaya kalau pria yang paling banyak selingkuh ketimbang wanita.

“Di antara semua kasus yang saya tangani, lebih banyak pria yang selingkuh. Presentase istri yang selingkuh dari suaminya kurang dari satu per dua belas dari pria yang menduakan istrinya,” kata Li kepada Daily Mail.

Profesor Pan dan timnya melakukan tiga survei yang mengeksplorasi hubungan orang China sejak tahun 2000. Pada tahun pertama, mereka menemukan bahwa hanya 9% wanita memiliki lebih dari satu pasangan. Lalu pada tahun 2015, angka tersebut meningkat jadi 30,5%.

Ketika ditanya tipe wanita seperti apa yang kemungkinan besar suka selingkuh, Pan tidak menjelaskannya secara spesifik.

loading...
loading...
Loading...
Loading...