Inspirasi

Sedih, Anak Autis Ini Tidur Di Sebelah Makam Sang Ayah Karena Rindu

Sedih, Anak Autis Ini Tidur Di Sebelah Makam Sang Ayah Karena Rindu

Pukulan berat bagi seorang anak ketika harus menerima kenyataan bahwa orang tuanya telah pergi untuk selama-lamanya. Perlu waktu lama untuk menghilangkan rasa sedih ditinggalkan sosok ayah atau ibu.

Seperti yang dirasakan remaja autis bernama Muhammad Nazren Firdaus asal Malaysia ini. Anak yang akrab disapa Abang ini sudah ditinggal sosok ayahnya 20 tahun yang lalu. Dia sendiri diketahui mengidap kebutuhan khusus.

Kisahnya mendadak viral setelah dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Natipah Abu. Pasalnya dalam foto yang diunggah Natipah, Abang terlihat sedang tidur di pinggir makam ayahnya karena saking rindungnya sama sosok ayah.

Sedih, Anak Autis Ini Tidur Di Sebelah Makam Sang Ayah Karena Rindu

Menurut keterangan postingan yang diunggah Natpah, wajar saja Abang begitu merindukan ayahnya karena semasa hidupnya, ayahnya selalu mengurusnya mulai dari menyuapinya, memandikannya, mengganti bajunya karena Abang memang tidak bisa melakukannya sendirian.

Ketika ayahnya meninggal, Abang sangat terpukul karena tidak ada lagi sosok ayah yang akan selalu mengurusnya. Oleh karena itu, untuk melepas rasa rindunya kepada sang ayah, dia selalu pergi ke makam ayahnya.

Abang memang tidak bisa membaca hari di kalender, tapi entah kenapa dia selalu datang tepat pada hari Jumat ke makam ayahnya.

Abang akan membentangkan karpet kemudian tidur di samping makam ayahnya seolah dia sedang tidur di dalam dekapan ayahnya.

Fotonya itu sukses membuat warganet sedih. Bagaimana tidak, Abang yang tidak bisa melakukan apa-apa karena kondisinya harus ditinggal oleh ayahnya yang selalu mengurusnya. Namun tidak diketahui sama siapa sekarang Abang tinggal dan siapa yang mengurusnya.

To Top