Inspirasi

Salut, Pria Ini Bagikan 100 Tablet Android Bagi Siswa yang Kurang Mampu

Salut, Pria Ini Bagikan 100 Tablet Android Bagi Siswa yang Kurang Mampu

Di tengah situasi pandemi Corona Covid-19 membuat banyak orang harus terpaksa berdiam diri di rumah dan menghindari kerumunan. Hal ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Maka dari itu, para pelajar dan mahasiswa kini pun menjalani sekolah online supaya menghindari interaksi langsung. Meski terkesan praktis dan lebih aman di kala pandemi seperti ini, namun tentu saja hal ini menyulitkan bagi para siswa tidak mampu yang tidak memiliki gawai ataupun laptop.

Berawal dari keprihatinan tersebut, seorang pria asal Malaysia bernama Ebit Lew ini pun akhirnya memberikan sumbangan berupa 100 unit tablet Android bagi siswa yang tidak mampu.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga : Inilah 3 Aplikasi Edit Foto yang Lagi Viral

Bagikan 100 unit tablet Android

Diketahui bahwa pria bernama Ebit Lew ini sehari-harinya berprofesi sebagai seorang pedakwah dan biasa dipanggil dengan sebutan Ustaz. Di akun Facebooknya, ia menuliskan bahwa siap membantu para pelajar yang kurang mampu agar dapat belajar selama pandemi ini.

“Mohon doakan ya, baru beli 100 biji Tab untuk dihadiahkan kepada para pelajar yang membutuhkan saat kelas online. Bagi yang benar-benar membutuhkan bisa hubungi saya, semoga dapat menjadi asbab kebaikan,” tulis Ebit Lew ini dalam postingannya pada Kamis (21/1/2021).

Banjir pujian dari warganet

Aksi bagi-bagi tablet Android bagi siswa yang kurang mampu ini pun menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit pula yang mendoakan agar kebaikan yang diberikan oleh Ebit bisa kembali padanya.

“Terbaiklah ustaz..Semoga dimurahkan rezeki dan sentiasa dibwh lindungan dan jagaan Allah s.w.t 🤲🏻 Semoga dipermudahkan urusan oleh Allah buat ustaz Ebit dan family serta yg banyak membantu ustaz Ebit,” tulis akun @Zulia Mohd Razali.

“Semoga dimurahkan rezeki buat Ebit Lew & dapat bantu orang yang memerlukan bantuan. Aamiin….” tulis akun @Norzi Kadir

To Top