in ,

Orang yang Selalu Membuat Kita Tertawa Belum Tentu Hidupnya Bahagia

Orang yang Selalu Membuat Kita Tertawa Belum Tentu Hidupnya Bahagia 1

Kasus narkoba yang menjerat komedian Nunung membuat banyak penggemar terkejut. Pasalnya banyak yang tidak percaya kalau sosok lucu seperti Nunung ternyata sudah lama menggunakan narkoba jenis sabu.

Dalam acara-acara komedi, Nunung terkenal memiliki tingkah lucu bersama rekannya, Sule, Andre dan Azis Gagap.

Aksinya itu selalu sukses membuat para penonton tertawa. Kita bahkan sampai beranggapan kalau sosok komedian memiliki kehidupan yang bahagia karena mereka tahu caranya membuat kita semua tertawa.

Namun apa yang menimpa Nunung jadi pelajaran buat kita semua. Kita sekarang tahu bahwa orang yang selalu membuat kita tertawa, belum tentu hidupnya bahagia.

Baca Juga: 6 Fakta Cowok Humoris Ini Memang Benar Apa Adanya

Kalian pasti punya teman yang suka bercanda dan selalu membuat kalian tertawa. Kita pasti menyangka kalau orang humoris tampak memiliki hidup bahagia karena dalam suka maupun duka, mereka selalu ceria.

Keceriaan itu tak hanya untuk dirinya sendiri, orang humoris selalu membagikan keceriaan kepada orang lain. Berkat mereka, kita yang tadinya lagi sedih jadi ikut bahagia lagi. Mereka itu bagaikan malaikat penghibur.

Di balik wajah cerianya, mungkin mereka menyimpan kesedihan yang mendalam, hanya saja kita tidak bisa melihatnya karena tertutup oleh keceriaannya.

Memang tak bisa dipungkiri kalau sebagian orang humoris memiliki hidup yang dipenuhi dengan kesedihan dan kesepian. Ia jadi humoris hanya semata-mata untuk menghibur dirinya sendiri.

Tapi menghibur diri sendiri saja gak cukup, bisa menghibur orang lain adalah kebanggaan tersendiri bagi orang humoris. Meskipun hatinya dipenuhi kesedihan, hal itu tak mengapa selama bisa membuat orang lain tertawa.

Baca Juga: Komedian Nunung dan Suaminya Ditangkap Polisi Terkait Sabu

Dari orang humoris kita belajar bahwa dalam suka maupun duka, kita harus selalu ceria, menjalani hidup ini dengan penuh semangat meskipun rintangan menghadang dan jangan pernah putus asa untuk meraih impian kita.

Kita harus bisa membuat orang lain bahagia, bukan menyusahkannya. Hiburlah orang-orang yang sedang sedih dan bantulah mereka yang menderita.

Meskipun kita sendiri menderita, tapi jika kita selalu menolong orang lain, penderitaan yang kita alami tidak akan terlalu berat untuk dipikul. Akan muncul kebanggaan tersendiri dalam hati kita ketika bisa menghibur orang lain.

Walaupun cara yang diambil Nunung salah, tapi bagaimanapun dia selalu membuat jutaan orang tertawa. Berapa banyak orang yang tadinya sedih jadi ceria kembali berkat tingkah lucu Nunung.

Semoga saja Nunung bisa belajar dari kesalahannya dan ke depannya bisa tetap membuat jutaan orang tertawa.

Loading...
Loading...