in ,

Ketika Bill Gates Ngantri Beli Burger Seperti Orang Biasa

Ketika Bill Gates Ngantri Beli Burger Seperti Orang Biasa 1
Foto: Daily Mail

Apa yang akan kamu lakukan jika jadi Bill Gates? Mungkin kamu tidak akan mau menginjakan kaki di atas tanah, kamu juga tidak akan mau ngantri hanya untuk sekedar membeli makanan. Jadi orang terkaya di dunia tampaknya bisa membuat kamu melakukan segalanya. Sudah cukup menghayalnya!

Kali ini ada pemandangan yang tak biasa terlihat. Pendiri Microsoft sekaligus orang terkaya di dunia, Bill Gates, ketahuan sedang mengantri untuk membeli burger di sebuah kedai di pinggir jalan.

Walau Gates bisa menyuruh ajudannya atau membeli burger di tempat yang lebih mewah dan mahal, tapi ia lebih memilih membeli burger sendiri di tempat yang kurang memadai menurut pandangan orang kaya.

Bill Gates memang seorang pecinta burger. Sang miliarder itu ketahuan sedang mengantri bersama pelanggan lain di Dick’s Drive-In di Seattle untuk membeli burger.

Baca Juga: Saking Kayanya, Bill Gates Mampu Lunasi Hutang Satu Negara

Dia terlihat mengenakan sweater merah, celana abu-abu dan sepatu hitam saat membeli burger pada hari Minggu kemarin.

Berapa harga burger yang dibeli Bill Gates?

Ketika Bill Gates Ngantri Beli Burger Seperti Orang Biasa 2
Foto: Daily Mail

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, harga burger yang dibeli Gates paling hanya memakan biaya $7,69 dolar AS atau sekitar Rp 107 ribu. Harga itu sudah termasuk minuman dan kentang goreng.

Foto tersebut diunggah pertama kali ke Facebook pada hari Selasa oleh seorang mantan karyawan Microsoft, Mike Galos. Sejauh ini, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 15.000 lika dan sudah dibagikan lebih dari 12.000 kali.

Baca Juga: 15 Potret Mewahnya Kehidupan Anak-Anak Orang Kaya di Singapura

“Ketika kekayaanmu bernilai $100 miliar, menjalankan amal terbesar dalam sejarah dunia dan mengantri untuk burger, kentang goreng dan minuman seperti kita semua,” tulis Galos dalam caption foto tersebut yang diunggah ke sebuah grup tertutup.

“Ini adalah bagaimana orang-orang kaya sejati berprilaku, tidak seperti yang duduk di kursi toilet emas di Gedung Putih,” tambah Galos sambil melemparkan sindiran.

Galos mengatakan kalau Gates sangat rendah hati meskipun dia sangat kaya raya. Statusnya dan hartanya yang melimpah tidak membuat Gates jadi orang yang suka pamer.

Patut dicontoh tuh Bill Gates. Ini mah harta pas-pasan, tapi hobi sekali pamer di sosmed. Orang kaya sejati gak akan banyak pamer lho!

Loading...
Loading...