in ,

Suka Kesal Diomelin Ibu? Tonton Film Pendek Ini Agar Kamu Sadar

Foto: YouTube

Tidak ada kasih sayang sebesar kasih sayang seorang ibu. Meskipun kadang seorang ibu suka mengomel kepada anaknya. Akan tetapi kebanyakan dari kita suka kesal ketika mendengar omelan ibu. Kita malah menganggap bahwa omelan tersebut bentuk ketidak sayangan ibu terhadap kita.

Loading...

Asalkan kalian tahu, di balik omelan ibu itu terdapat kasih sayang yang besar untuk anaknya. Hanya saja banyak anak tidak menyadari kenapa ibunya suka ngomel, berteriak-teriak, dan marah-marah. Semuanya itu adalah bentuk kasih sayang terbesar seorang ibu terhadap anaknya.

Tapi kadang beberapa anak tak menerima omelan ibunya dan menganggapnya salah. Jika kamu pernah merasakan hal seperti itu, tonton film pendek ini dan kamu akan sadar kenapa sosok ibu selalu berisik ketika ada sesuatu terjadi pada Anda.

Baca Juga: Kenapa Seorang Anak Sulit Mengatakan Sayang Pada Orang Tuanya?

loading...

Dalam film pendek ini diceritakan seorang gadis kecil yang kabur dari rumahnya karena kesal terus diomeli ibunya.

Foto: YouTube

Ketika gadis itu sedang berada di pasar dalam keadaan lapar, ia melihat seorang pedagang makanan enak. Tapi ia tak mampu membelinya karena tidak punya uang.

Beruntung, pedagang makanan itu memanggilnya dan menyuruh gadis itu untuk duduk sambil menunggu makanan selesai. Ketika makanan itu selesai, gadis tersebut terkejut makanan yang diberikan pedagang itu sama percis seperti yang biasa dibuatkan ibunya.

Gadis itu pun bertanya kepada pedagang tersebut bagaimana ia tahu makanan favoritnya. Pedagang itu kemudian menjawab bahwa ada seorang ibu yang berkeliling kota mencari putrinya yang hilang sambil membawa foto anaknya.

Ibu itu juga menyuruh pedagang tersebut memberikan makanan jika seandainya bertemu dengan anak yang ada dalam foto yang dibawanya.

Mendengar cerita tersebut, gadis itu menangis setelah mengetahui  ibunya susah payah mencarinya seharian penuh. Dari situ, ia tahu kenapa ibunya terus mengkhawatirkannya, mengomelinya dan memarahinya.

loading...
Loading...
Loading...