in

Demi Merawat Kekasih Pengidap Kanker, Pria Ini Rela Berhenti Kerja

Yu Haining dan Fan Huixiang (foto: Shanghaiist/Vemale.com)

Seberapa besar cinta Anda kepada sang pujaan hati? Apakah Anda selalu ada untuknya walaupun dalam keadaan susah atau pergi begitu saja? Pria ini akan mengajari Anda apa arti kesetian itu.

Yu Haining sepertinya tahu apa arti cinta sejati itu. Di tengah jeritan kekasihnya yang mengidap kanker stadium akhir, ia selalu ada menemani sang pujaan hati dan merawatnya dengan sepenuh hati.

Walaupun Yu tahu kekasihnya, Fan Huixiang (25), tak akan hidup lebih lama lagi karena kanker yang dideritanya, ia sampai rela berhenti bekerja demi merawat dan menemani Fan.

Sejak tahu Fan menderita kanker pada Juni lalu, Yu memutuskan untuk berhenti bekerja di Shandong agar bisa merawat kekasihnya yang sedang dirawat di Henan. Yu juga berkeinginan untuk menikahi Fan dan hidup bahagia bersama.

(foto: Shanghaiist/Vemale.com)

“Apapun yang terjadi di masa depan, aku akan sealu bersamanya,” ujar Yu kepada Fan.

“Karena cinta aku menggenggam tanganmu erat. Karena cinta, aku mengharapkan keajaiban. Ijinkan aku memasangkan gaun penganti itu untukmu,” tambah Yu sampai membuat air mata Fan berlinang penuh haru.

Kisah kesetiaan Yu tak hanya membuat terharu pasangannya, tetapi juga menyentuh hati netizen sejak kisahnya beredar di dunia maya.

(sumber: Vemale.com)

Loading...
Loading...