in ,

Ada Dua Pilihan di Pagi Hari, Tidur Kembali Untuk Melanjutkan Mimpi Atau Bangun Untuk Mewujudkan Mimpi

Ada Dua Pilihan di Pagi Hari, Tidur Kembali Untuk Melanjutkan Mimpi Atau Bangun Untuk Mewujudkan Mimpi

Apakah kamu punya mimpi? Saja setiap orang pasti punya mimpi untuk jadi sesuatu yang lebih hebat di masa mendatang. Namun banyak yang tidak tahu kalau pagi hari itu bisa menentukan apakah impianmu akan terwujud atau tidak.

Jika kebiasaan kamu di pagi hari suka bermalas-malasan atau suka tidur lagi, jangan harap mimpi kamu akan terwujud. Impianmu hanya akan terwujud dalam tidurmu saja, impianmu hanya akan terlelap dalam khayalan indah.

Tapi jika kamu langsung melakukan pekerjaan yang bermanfaat, itu adalah bukti bahwa kamu sedang berusaha mewujudkan mimpi. Berbeda dengan orang yang suka tidur lagi karena malas, dia hanya melanjutkan mimpinya dalam tidur.

Baca Juga: Mengeluh Tanpa Usaha Itu Percuma, Semuanya Akan Berakhir Sia-Sia

Takdir itu memang Allah yang menentukan, tapi Allah menentukan takdir berdasarkan perjuangan kita sendiri.

Jika di pagi hari kamu sudah menunjukkan kemalasan, maka Tuhan pun akan menganggap kamu orang yang malas dan akan memberikanmu hasil yang minim.

Dua pilihan yang menentukan nasib

Ada Dua Pilihan di Pagi Hari, Tidur Kembali Untuk Melanjutkan Mimpi Atau Bangun Untuk Mewujudkan Mimpi

Namun jika kamu bangun di pagi hari dan langsung melakukan pekerjaan bermanfaat yang dimulai dari sholat Subuh, berdoa dan bekerja, maka Allah pun akan menganggapmu sebagai pekerja keras.

Hasil yang kita dapatkan tergantung seberapa keras kita bekerja. Semakin keras kita bekerja, semakin besar hasil yang kita dapatkan. Semakin kecil kerja kita, maka hasilnya pun juga kecil.

Baca Juga: Lakukan 4 Hal Ini 1 Jam Setelah Subuh, Pintu Rezeki Akan Terbuka Lebar

Jangan harap mimpi kamu akan terwujud hanya dengan bermalas-malasan dan tidur saja. Mimpi itu harus diwujudkan, bukan dilanjutkan kembali dalam tidur.

Jadi kesimpulannya di pagi hari itu ada dua pilihan, mau tidur kembali untuk melanjutkan mimpi atau bangun untuk mewujudkan mimpi? Dua pilihan tersebut akan menentukan nasib kamu ke depan.

Jadi jangan salahkan nasib jika hidup kamu merana, intropeksi dulu pada diri sendiri dan kebiasaan yang sering kamu lakukan.

Loading...
Loading...