Inspirasi

15 Quote Keanu Reeves yang Bisa Mengembalikan Semangat Hidupmu

15 Quote Keanu Reeves yang Bisa Mengembalikan Semangat Hidupmu

Keanu Reeves dikenal sebagai aktor papan atas Hollywood yang sangat populer. Meskipun popularitasnya berada di puncak gunung, Keanu Reeves lebih dikenal memiliki kepribadian sederhana tidak seperti artis lainnya yang hidupnya glamor.

Pemeran John Wick ini juga punya perjalanan hidup yang sangat menyedihkan. Mulai dari mengidap penyakit disleksia atau gangguan memahami tulisan, adiknya menderita leukemia, kehilangan sahabat baiknya dan kehilangan istrinya yang tengah mengandung karena kecelakaan.

Kalau direnungkan, cobaan hidup yang dialami Keanu sangat menyedihkan. Andai kata cobaan yang dialaminya menimpa kamu, kayaknya kamu tidak akan kuat.

Walaupun begitu, Keanu tetap semangat menjalani kehidupan ini sampai ia jadi bintang besar seperti sekarang. Apa yang telah dialaminya dulu telah menjadikan Keanu pribadi yang kuat dan rendah hati. Dia tidak suka kehidupan glamor dan lebih suka membantu orang.

Buat kamu yang lagi dihujani berbagai macam permasalahan, barang kali 15 quote Keanu Reeves berikut ini akan membantumu menemukan semangat hidupmu lagi.

Baca Juga: Kisah Hidup Menyedihkan Keanu Reeves yang Dipenuhi Penderitaan dan Kehilangan

1. Jika kamu membuat seorang wanita tertawa, kamu sudah melihat hal yang paling indah di Bumi ini.

2. Kamu harus mengubah hidupmu jika kamu tidak bahagia, dan bangkit lagi jika semuanya berjalan tidak sesuai keinginan.

3. Setiap permasalahan dalam hidupmu telah membentukmu jadi pribadi yang sekarang. Bersyukurlah atas masa-masa sulit karena itu membuatmu jadi lebih kuat lagi.

4. Kadang, musuh adalah guru terbaik kita, orang bisa belajar dari kesalahan mereka, kehancuran kadang berarti terlahir kembali.

5. Besok itu belum ada kepastian, jadi hiduplah hari ini.

6. Terkadang hal-hal yang terlihat sederhana sangat sulit sekali dicapai.

7. Kesedihan hanya berubah bentuk tapi tidak pernah berakhir.

8. Aku dibesarkan untuk memperlakukan orang dengan baik seperti aku ingin diperlakukan baik oleh orang lain. Inilah yang dinamakan rasa hormat.

9. Masa depanmu sebenarnya ada di tanganmu.

10. Kebanyakan dari kita selalu terjebak dalam rutinitas setiap hari sampai kita lupa meluangkan waktu untuk menikmati keindahan dalam hidup ini.

11. Ketika aku merasa tidak bebas dan tidak bisa melakukan apa yang aku inginkan, aku hanya menentangnya.

12. Cobalah berbuat salah sesekali, itu bisa membuat ego kamu berkurang.

13. Jika hidupmu hancur, tapi masih mampu bersikap lembut kepada orang lain, maka kamu adalah seorang bajingan dengan hati malaikat.

14. Saya berterima kasih kepada langit dan bumi setiap hari karena masih memberikanku kesempatan.

15. Sangat menyenangkan jatuh cinta tanpa menyimpan harapan. Ini sangat berbahaya tetapi sangat menyenangkan.

To Top