in , , ,

Ini Alasan Cewek Harus Nolak Cowok yang Banyak Janji

Ini Alasan Cewek Harus Nolak Cowok yang Banyak Janji
Foto: dagelan.co

Khusus buat cewek yang pernah disakiti dan dihianati cowok, tahu tidak kenapa hal itu bisa terjadi? Jangan terlalu menyalahkan cowoknya, tapi salahkan dulu diri sendiri kenapa dulu mau sama cowok itu.

Alasan kenapa kamu bisa sampai tertipu oleh cowok itu karena kamu terlalu terbuai oleh janji-janji manisnya. Ya, ketika cowok ingin mendapatkan hati seorang perempuan, dia akan melakukan berbagai macam cara termasuk mengeluarkan janji-janji manisnya. Tak tanggung-tanggung, cowok biasanya akan banyak mengumbar janji untuk meyakinkan si cewek agar mau menerimanya.

“Gua berjanji akan mencintai kamu sampai kapanpun”, “Percayalah hanya kamu yang aku cintai, tak ada wanita yang bisa menggantikan kamu”, “Aku janji deh, apapun yang kamu mau, aku akan kabulkan”.

loading...

Mungkin kamu pernah mendengar cowok mengucapkan janji seperti itu, kamu pun terbuai dan akhirnya jatuh ke pelukan cowok itu. Namun pada kenyataannya, ternyata janji dia cuma omong kosong, dia malah ngehianatin kamu. Dan ketika ditagih janjinya, dia bilang, “Maaf aku sudah tidak mencintaimu lagi” atau “Kita kayaknya sudah tidak cocok lagi”.

Wajar saja sih cowok memberikan janji untuk meyakinkan pujaan hatinya. Namun yang perlu diwaspadai itu, cowok yang terlalu banyak janji, bahkan sampai berani mengucapkan janji yang tak masuk akal. Seperti “Aku akan mencintaimu sampai mati, kamu mati, aku pun akan ikut mati”. Janji ini hanyalah kebohongan, buktinya ketika kamu mati, dia tidak akan mau ikut mati juga.

Baca Juga: Ini Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu, Cewek Harus Peka!

Buat cewek, sebaiknya pertimbangkan alasan-alasan ini kenapa kalian harus nolak cowok yang banyak mengumbar janji. Wow Menariknya sudah menguraikannya untuk kalian di bawah ini.

1. Ingat manusia itu kodratnya lupa dan salah

Ini Alasan Cewek Harus Nolak Cowok yang Banyak Janji
Foto: malesbanget.com

Lupa dan salah sudah jadi kodrat manusia, bahkan untuk orang yang taat agama sekalipun. Apalagi buat yang tidak taat, melakukan kesalahan sepertinya jadi hobi mereka. Lalu apa hubungannya?

Orang yang banyak janji suatu saat akan dituntut untuk membuktikan janjinya. Ketika datang waktu itu, kebanyakan orang gagal dalam membuktikan janjinya.

Dia akan lupa pada janjinya dan dia akan salah dalam menerapkan janjinya. Kamu paham kan?

2. Cowok yang tulus tidak akan banyak janji

Ini Alasan Cewek Harus Nolak Cowok yang Banyak Janji
Foto: NET

Cowok yang benar-benar menyayangi kamu tidak akan membuktikan cintanya dalam bentuk ucapan dan janji manis. Tapi dia akan membuktikannya dalam tindakan nyata. Begitulah seharusnya, cinta yang tulus akan menumbuhkan rasa ingin melindungi, menyayangi dan mengayomi. Bukan mengeluarkan kata-kata manis.

Nah, itulah alasan kenapa kalian harus menolak cowok yang banyak janji tapi meragukan. Jika tidak ingin disakiti, pandai-pandailah dalam meilih calon pasangan. Jangan asal-asalan, nanti hasilnya juga asal-asalan.

loading...
loading...
Loading...
Loading...