in ,

Ini Alasan Bioskop Selalu Ada di Lantai Mal Paling Atas

Ini Alasan Bioskop Selalu Ada di Lantai Mal Paling Atas
Bioskop (Foto: sripoku.com)

Nonton film di bioskop sudah jadi tradisi generasi milenial setiap kali ada film baru yang rilis. Jika ingin ke bioskop, biasanya kita akan pergi ke mal karena kebanyakan bioskop ada di mal-mal besar.

Tapi pernah tidak Anda bertanya-tanya dalam hati kenapa sih bioskop selalu ada di lantai mal paling atas? Kenapa tidak di lantai satu atau dua, biar para penonton tidak usah cape naik ke lantai paling atas.

Bukan karena asal-asalan atau sudah dari sononya, tapi memang ada alasan logis kenapa bioskop selalu ada di lantai teratas mal. Kalian penasaran apa alasannya?

loading...

Sebagai ajang promosi!

Ini Alasan Bioskop Selalu Ada di Lantai Mal Paling Atas
Foto: kabare.id

Seperti yang telah dilansir dari NTDIN.tv, pihak mal sengaja menyimpan gedung bioskop di lantai paling atas sebagai ajang promosi.

Baca Juga: Alasan Ilmiah Mengapa Orang Suka Tertidur Di Bioskop

Maksudnya, pengunjung mau tak mau akan berjalan mengelilingi toko-toko di dalam mal sambil menuju gedung bioskop.

Jika gedung bioskop ada di lantai 1, maka pengunjung tidak akan berjalan mengelilingi toko-toko dan bisa saja hanya lantai satu yang ramai, sementara lantai dua dan seterusnya agak sepi pengunjung.

Dengan menempatkan bioskop di lantai paling atas, diharapkan pengunjung tertarik untuk mampir sejenak ke toko-toko yang dilewatinya.

Baca Juga: 7 Rahasia Mencengangkan Bioskop Yang Tidak Kamu Ketahui

Selain itu, ada alasan lain kenapa bioskop ada di lantai atas. Pasalnya bioskop membutuhkan ruangan yang luas, dan ruangan seluas itu biasanya hanya ada di lantai paling atas

Begitulah singkatnya kenapa kebanyakan bioskop berada di lantai mal paling atas.

loading...
loading...
Loading...
Loading...