in , ,

Bukti Cinta Sejati Itu Ada, Pria Ini Pacari Wanita yang Memiliki Kelainan Fisik

Foto: Facebook/Daniel Panisson Fotografias

Cinta sejati itu tak mengenal fisik dan harta. Tapi sangat jarang sekali ada orang yang mau menerima apa adanya. Kebanyakan orang hanya memilih pasangan yang bagus rupanya dan banyak hartanya. Kalau begitu, itu namanya bukan cinta sejati.

Akan tetapi seorang pria asal Brasil telah membuktikan bahwa cinta sejati itu masih ada. Dia adalah Edmilson Alcantara, seorang pria berusia 23 tahun yang memiliki kekasih yang memiliki kelainan fisik langka pada kulitnya. Meskipun sang pacar, Karine de Souza  (28 tahun), memiliki cacat fisik, tapi Edmilson mencintainya dengan sepenuh hati.

Mereka sudah bertunangan.

Foto: Facebook/Daniel Panisson Fotografias

Dilansir Godtv, baru-baru ini Edmilson sudah melangsungkan pertunangan dengan Karine tanpa sedikipun keraguan dalam hatinya. Kisah cinta mereka pun langsung viral di media sosial.

loading...

Baca Juga: 10 Foto Ini Buktikan Kalau Cinta Itu Tak Memandang Fisik, yang Penting Nyaman!

Karine diketahui memiliki penyakit kulit langka yang disebut Xeroderma Pigmentosum, kondisi yang menyebabkan kulit mengalami luka dan depigmentasi ketika terkena cahaya matahari. Menurut penelitian, penyakit ini belum ada obatnya. Dalam kasus Karine, seluruh kulit tubuhnya termasuk wajahnya telah mengalami luka yang sangat parah.

Foto: Facebook/Daniel Panisson Fotografias

Karena kondisinya itu, Karine merasa tidak percaya diri dan malu ketika harus berhadapan dengan orang lain. Tapi dalam hatinya ia tak mempedulikan penilaian orang lain tentang kondisi fisiknya. Karena keteguhan hatinya, Edmilson jatuh cinta sama Karine, melampaui apa yang bisa dilihat dengan mata.

Baca Juga: 5 Adegan dalam Film Cinta yang Bikin Baper

Kisah cinta mereka jadi viral setelah foto-fotonya diposting ke media sosial oleh fotografer Daniel Panisson. “Sebuah kisah yang begitu indah dan penuh inspirasi yang akan membangkitkan rasa paling indah dalam hati kamu,” tulis caption Daniel.

Banyak orang yang terinspirasi dari kisah cinta mereka.

Foto: Facebook/Daniel Panisson Fotografias

Di dunia ini, kebanyakan orang lebih mengutamakan penampilan ketimbang perasaan. Tapi lain lagi dengan Edmilson yang lebih mengutamakan perasaan ketimbang penampilan. Dia mencintai Karine dengan sepenuh hati tanpa melihat penampilan fisiknya.

Foto: Facebook/Daniel Panisson Fotografias

Kisah cinta mereka sudah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia tentang arti cinta sejati yang sebenarnya. Mereka juga mengajarkan kita semua untuk berhenti mengeluh hanya karena sedikit kekurangan. Jadilah diri sendiri yang selalu bersemangat menjalani kehidupan ini.

loading...
Loading...
Loading...