in ,

Bukan Ngekang, Ini Alasan Cewek Tidak Ingin Cowoknya Merokok!

Bukan Ngekang, Ini Alasan Cewek Tidak Ingin Cowoknya Merokok!
Ilustrasi (Foto: health.detik.com)

Banyak perempuan yang tidak menyukai cowok perokok. Alasannya sudah jelas, rokok memiliki asap yang bau dan bikin sesak sehingga kebanyakan cewek tidak menyukai rokok.

Khusus buat cowok, mungkin kalian suka risih ketika mendengar cewek kalian marah-marah soal rokok. Atau bahkan kamu kesal sekali sama cewek karena melarang-larang kamu untuk merokok.

Mungkin kamu beranggapan kalau cewek itu suka ngekang dan sok ngatur. Tapi jangan langsung marah dulu, ada alasan kenapa cewek tidak ingin cowoknya merokok.

loading...

Baca Juga: 4 Makanan yang Wajib Dikonsumsi Perokok Agar Paru-Paru Tetap Sehat

1. Takut ditinggal mati duluan

Ada pepatah yang bilang kalau orang yang merokok itu hidupnya lebih pendek dibandingkan dengan yang tidak merokok. Mungkin saja cewek takut ditinggal mati duluan, apalagi kamu belum sempat menikahinya atau mungkin saja ia takut jadi janda muda.

2. Tidak ingin kamu jatuh sakit

Rokok adalah sumber penyakit. Cewek melarang merokok karena ia takut kamu terkena penyakit parah. Entar kalau kamu sakit, siapa yang akan mengurusnya? Temen kamu?

Baca Juga: Ini Alasan Cewek Harus Nolak Cowok yang Banyak Janji

3. Ngabisin duit

Membeli rokok satu bungkus bisa menghabiskan uang sampai 20 ribu. Cewek berpikir kalau seandainya uang untuk rokok dikumpulkan, mungkin cukup untuk beli mobil, rumah dan sebagainya. Secara tidak langsung, cewek ngajarin kamu untuk menghemat uang.

4. Ingin diperhatiin

Kalau cowok terlalu banyak merokok, biasanya ia akan jarang memperhatikan pacarnya. Jadi wajar saja kalau cewek marah ketika kamu terlalu banyak merokok. Ia sebenarnya ingin diperhatikan sama kamu.

Jadi, cewek ngelarang cowok merokok itu bukan karena ngekang atau sok ngatur yah, tapi intinya itu adalah bukti rasa sayangnya sama kamu!

loading...
loading...
Loading...
Loading...