in

Berusia 67 Tahun, Pemenang Miss Universe 1965 Ini Tetap Cantik dan Awet Muda

Apsara Hongsakula (foto: odditycentral.com)

Memiliki wajah yang tetap cantik dan awet muda di usia yang sudah tua memang didambakan setiap wanita. Namun untuk meraih semua itu sangat sulit, karena rata-rata wanita yang sudah berusia 60 tahun ke atas kecantikannya mulai memudar.

Namun, bagi ratu kecantikan asal Thailand bernama Apsara Hongsakula, usia tidak menghentikan dia untuk tetap cantik dan awet muda. Di usianya yang sudah menginjak 67 tahun, wanita pemenang Miss Universe 1965 ini tetap terlihat cantik dan awet muda, bahkan seperti wanita berusia 30 tahunan.

Setelah foto-foto dirinya di masa kini tersebar di dunia maya, banyak orang yang terkejut karena Apsara masih tetap cantik. Sehingga menimbulkan spekulasi bahwa Apsara membeli sebuah obat anti-penuaan senilai USD 2,5 juta dan melakukan operasi plastik, demikian seperti dikutip Oddity Central.

loading...

Pihak manajer Apsara meluruskan tuduhan-tuduhan yang sudah muncul minggu lalu itu dengan menyebutkan bahwa Apsara melakukan perawatan yang baik selama bertahun-tahun, mengonsumsi makanan-makanan yang baik, berolahraga, dan menggunakan banyak tabir surya.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa kecantikan Apsara di usianya yang sudah tua masih belum terbukti. Kecantikannya hanya terlihat dalam beberapa foto, yang mungkin saja merupakan hasil editan.

Bagaimana menurut kamu?

loading...
loading...
Loading...
Loading...