in ,

Alasan Wanita Memilih Bertahan Meski Cintanya Tak Berbalas

Bertahan di cinta tak berbalas

Siapa yang tak ingin cintanya dibalas? Pasti akan sangat menyakitkan jika kita mencintai orang lain namun dia tak membalasnya. Lebih parah lagi jika dia malah mencintai orang lain. Mungkin beberapa dari kalian sempat mengalami hal tersebut. Cinta tak terbalas memang kerap kali berakhir menyakitkan.

Nah, kabarnya seorang wanita lebih memilih bertahan padahal cinta mereka tak berbalas. Mungkin karena alasan inilah perempuan memilih bertahan saja meski cintanya tak terbalas.

1. Obsesi untuk memilikinya

Bertahan di cinta tak berbalas
Foto: Pexels

Saat kita memulai untuk mencintai seseorang, hal tersebut menumbuhkan kemungkinan dan harapan yang terus kamu inginkan. Ingin hidup bersama, menghabiskan waktu bersama, dan harapan-harapan kamu lainnya.

loading...

Awalnya kamu mungkin hanya beranda-andai namun semakin lama kamu justru sangat menginginkannya sehingga kamu terus berjuang dan bertahan sampai dia meresponmu. Kamu bahkan berjanji untuk tak melepasnya sebelum kamu memilikinya.

2. Kamu selalu menantikan kemungkinan

 

Bertahan di cinta tak berbalas
Foto: Pexels

Karena cinta menumbuhkan harapan, kamu akan semakin percaya pada kekuatan cinta. Kamu percaya bahwa pasti selalu ada kemungkinan dia membalas cintamu. Kamu merasa bahwa kamu masih harus sabar menunggu agar dia mau membalas cintamu.

Kamu sudah tidak asing lagi dengan slogan; kamu adalah ketidakmungkinan yang akan selalu kusemogakan.

loading...
loading...
Loading...
Loading...