in ,

Arti Khusus Di Balik Formasi Kawanan Serigala

Serigala dikenal sebagai hewan liar yang sangat ganas. Mamalia karnivora ini biasanya suka berburu secara berkelompok. Formasi yang mereka gunakan saat berburu atau berpindah tempat ternyata bukan sembarang formasi. Ada arti khusus di balik formasi kawanan serigala seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Begini penjelasan formasi kawanan serigala tersebut.

3 serigala terdepan

Tiga serigala yang terdepan merupakan serigala yang sudah tua dan lemah. Cara mereka berjalan sangat lamban, sehingga dibiarkan paling depan agar tidak ketinggalan.

loading...

Baca Juga: 6 Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia yang Jadi Kenyataan

5 serigala berikutnya

Kelompok serigala ini merupakan yang terkuat. Mereka memiliki tugas untuk melindungi serigala yang ada di depan.

5 serigala di belakang

Lima serigala yang berada di belakang juga termasuk yang terkuat. Mereka melindungi kelompok di tengah dan menjaga bagian sisi.

Baca Juga: Ini Arti di Balik Warna Seragam Sekolah di Indonesia

Serigala terakhir

Serigala terakhir yang berada di paling belakang adalah pemimpinnya. Dia memastikan semua kawanan tidak ada yang tertinggal. Dia siap berlari ke segala arah untuk melindungi semua serigala. Dalam kata lain, yang paling belakang adalah yang paling kuat.

Kawanan serigala tersebut menggunakan insting berburu serta cara mereka melindungi diri untuk membuat formasi ini. Meskipun mereka sangat buas, tapi mereka tetap saling melindungi satu sama lain. Yang lemah diutamakan dan yang terkuat harus bisa melindungi semuanya.

loading...
Loading...
Loading...