in ,

Ternyata Ini Alasan Kamu Sering Memimpikan Mantan

Ternyata Ini Alasan Kamu Sering Memimpikan Mantan

Mimpi hanyalah cerita singkat yang kita alami selama kita tidur. Biasanya banyak hal-hal mustahil yang terjadi dalam mimpi. Hal tersebut bisa berupa peristiwa menyedihkan atau menyenangkan. Tak jarang juga kita memimpikan kehidupan sehari-hari, misalnya saja memimpikan mantan.

Saat kamu memimpikan mantan kekasihmu, pernahkah kamu berpikir kenapa hal tersebut bisa terjadi padahal hubungan cinta kalian sudah sangat lama berakhir? Jika kamu pernah mengalaminya dan penasaran mengapa bisa demikian, mungkin ini beberapa alasannya.

1. Gagal Move On

Ternyata Ini Alasan Kamu Sering Memimpikan Mantan

loading...

Move on memang mudah diucapkan, tapi realisasinya cukup sulit. Move on bukan berarti kamu harus mencari penggantinya atau balas dendam padanya yang sudah menyakitimu. Move on adalah waktu penyesuaian untukmu memulai hidup baru tanpa kehadirannya. Kalau kamu masih sulit move on, bukan hal yang aneh jika wajah si mantan kerap kali menjengukmu.

2. Rindu

Foto: Hipwee

Ada yang pernah merindukan mantan? Saking rindunya kamu membayangkan kenangan dan wajah si mantan sebelum tidur. Hal ini bisa memicumu untuk bertemunya di dalam mimpi lho.

loading...
Loading...
Loading...