Life

8 Hal Romantis yang Bisa Dilakukan Suami Agar Istri Makin Sayang

8 Hal Romantis yang Bisa Dilakukan Suami Agar Istri Makin Sayang

Salah satu penyebab retaknya rumah tangga adalah tidak adanya hubungan harmonis antara suami dan istri. Di awal-awal pernikahan memang hubungan begitu romantisnya, tapi seiring berjalannya waktu, keharmonisan pun perlahan-lahan mulai memudar.

Hal itu memang tidak bisa dihindarkan, tapi sebagai suami yang baik, pasti akan berjuang sekuat tenaga untuk membuat istrinya tetap cinta. Buat para suami yang ingin membuat istrinya makin sayang, coba lakukan hal romantis sederhana ini setiap hari.

1. Mencium kening istri saat akan berangkat dan pulang kerja

8 Hal Romantis yang Bisa Dilakukan Suami Agar Istri Makin Sayang

Ciumlah kening istri Anda setiap akan berangkat kerja dan berikan senyuman kepadanya, kemudian ucapkan salam. Setelah pulang kerja, cium kembali kening istri Anda dan berikan senyuman lagi.

Ciuman di kening akan memberi kesan pada istri. Ini adalah bukti bahwa Anda sangat menyayangi istri.

Baca Juga: 22 Gambar Sedih Perbedaan Perlakuan Suami Pada Istri dan Selingkuhan

2. Jangan lupa bilang sayang sama istri

Bilang sayang itu jangan pas pacaran atau awal-awal nikah saja, tapi seterusnya. Jangan lupa katakan ‘sayang’ sama istri. Kata ini akan mengingatkan keduanya saat awal-awal menjalin hubungan, sehingga nanti kenangan cinta dulu yang begitu harmonis akan bangkit kembali.

“Sayang jaga diri baik-baik yah di rumah, aku berangkat kerja dulu!”

3. Ajaklah istri kencan

Jangan anggap istri Anda tidak butuh diajak kencan meskipun sudah menikah. Istri Anda juga sama manusia, butuh hiburan, butuh dimanja dan waktu bersama. Ajaklah istri kencan, setidaknya satu kali dalam seminggu. Tidak perlu ke tempat yang mahal, cukup ke tempat yang berkesan tapi murah. Atau lebih bagusnya lagi ke tempat pas pertama kali kencan dulu.

4. Sekali-kali bantu pekerjaan istri di rumah

Mentang-mentang pekerjaan rumah adalah tugas istri, bukan berarti Anda bisa bermalas-malasan. Kalau istri kelihatan lagi lelah, coba bantu pekerjaan istri di rumah sekali-kali. Ini akan memberikan kesan yang baik di mata istri Anda.

Baca Juga: Dosa-Dosa Istri Pada Suami yang Suka Dianggap Sepele

5. Berikan istri pijatan

Kalau lagi nyantai di rumah, sekali-kali berikan istri pijatan. Kedengarannya romantis banget, tapi memang harus begitu. Pijatan bisa membuat istri merasa dimanja dan disayang.

“Bagaimana sayang, enak gak pijatannya?”

6. Temani istri berbelanja

8 Hal Romantis yang Bisa Dilakukan Suami Agar Istri Makin Sayang

Belanja memang gak terlalu disukai pria, tapi wanita sangat menyukai belanja, termasuk istri Anda. Meskipun Anda tidak menyukai belanja, temanilah istri Anda belanja. Jangan biarkan dia sendirian belanja, karena kalau begitu istri Anda akan merasa kesepian dan tidak punya siapa-siapa.

7. Mengalahlah dengan bijak

Ketika istri mengomeli Anda karena suatu persoalan, jangan lawan dia dengan kata-kata kasar, apalagi kata-kata yang bisa menyakitinya. Mengalahlah dengan bijak meskipun Anda tidak salah sepenuhnya. Jika Anda mengalah dan bilang minta maaf, nanti istri Anda akan berpikir sendiri.

“Iya sayang maafin aku, itu memang salah aku, maafin aku yah!”

8. Belikan dia produk kecantikan

Jangan salahkan istri Anda kalau dia jarang tampil cantik karena Anda sendiri tidak memberinya modal. Berikanlah dia produk kecantikan agar dia mau berdandan hanya untuk suaminya.

“Sayang ini untuk kamu, berdandanlah untukku agar aku semakin mengagumi.”

Aw so sweet!

Siapa sih istri yang gak ngidamin suami romantis seperti itu?

You May Like

Loading...
To Top