in

7 Tips Fitnes Ala Dua Model Cantik Brasil

Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio (foto: ABC/Getty Images)

Model Victoria’s Secret, Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima, harus tetap menjaga tubuh mereka agar tetap dalam kondisi prima. Untuk mewujudkan semua itu, bukan berarti dua model cantik asal Brasil ini menghabiskan banyak uang untuk pergi ke gym mahal atau menyewa seorang chef untuk membuat makanan yang sehat.

Mereka berdua memiliki rahasia tersendiri agar tubuhnya tetap bugar dan sehat tanpa pengorbanan yang banyak. Pada 9 Desember mendatang, Ambrosio dan Lima akan memakai perhiasan bra Dream Angels Fantasy senlai $2 juta untuk satu perhiasan dalam acara Victoria’s Secret Fashion Show.

Seperti dilansir ABC, mereka berdua membagikan tips fitnes yang mudah dan cepat agar tubuh tetap bugar. Berikut ulasannya.

1. Cobalah untuk berkeringat setiap hari

“Bahkan 20 menit lebih baik daripada tidak sama sekali,” ujar Lima. Sementara itu, Ambrosio yang biasanya melakukan yoga, dan pilates, sudah mulai melakukan jalan. “Aku benci berjalan. Tetapi itu benar-benar terasa baik jika kamu melakukannya. Jika Anda menyelesaikannya, rasanya benar-benar menakjubkan,” ujar Ambrosio.

2. Cari kegiatan yang bisa dilakukan bersama dengan anak-anak Anda

Lima terkenal sebagai model yang sangat menyukai tinju. Dia mengatakan bahwa kedua anaknya suka pergi ke gym untuk bermain tinju bersamanya. “Hal favorit mereka adalah untuk masuk ke ring dan berjalan  di sekitar,” katanya.

3. Gunakan program latihan secara online

Ketika Ambrosio sedang berpergian dan tak punya waktu untuk pergi ke gym, ia membuat perjanjian dengan Ballet Beutiful. Pelatihnya akan melatihnya lewat dunia maya secara langsung, seperti lewat Skype. Layanan ini memang menawarkan latihan berupa video yang bisa ditonton. Anda bisa menyaksikannya sendiri di YouTube.

4. Hanya makan hidangan penutup

Malam sebelum Ambrosio muncul di acara “Good Morning America” untuk membahas bra Dream Angels Fantasy pekan lalu, dia memesan sebuah es krim cokelat. Namun, Ambrosioa hanya memiliki tiga gigitan dengan kata lain tidak sampai dihabiskan. Menurutnya, ia lebih suka sesuatu yang manis tapi tidak dikemas dengan kalori.

5. Cari pengganti makanan manis

Suatu saat, Ambrosio harus tampil sempurna dibandingkan dengan yang lainnya. Untuk mewujudkan semua itu, ia mengganti yoghurt beku menjadi es krim. “Aku menaruh madu dan sedikit granola (semacam sereal) dan beberapa stroberi,” ujarnya. Dan agar mood nya dalam keadaan yang baik, Ambrosio lebih memilih milkshake rasa vanilla.

6. Cari pengganti makanan asin

Ambrosio sangat menyukai kentang goreng, tetapi pengganti favoritnya biasanya dikemas dengan rasa juga. “Alpukat dengan sedikit lemon dan garam. Itu yang saya lakukan sebagai cemilan,” ujarnya.

7. Makan cemilan sehat

Dengan cara ini, Anda tidak akan pernah mendapat rasa lapar yang hebat dan Anda tidak akan tergoda untuk mengambil makanan yang tidak sehat meskipun dalam keadaan darurat. Ambrosio merekomdasikan bars sehat dengan biji chia, sedangkan Lima lebih memilih makanan ringan seperti kacang dengan cranberry untuk memuaskan keinginan akan hal manis.

Loading...
Loading...