in ,

6 Tempat Liburan Favorit Miliarder yang Sangat Indah

6 Tempat Liburan Favorit Miliarder yang Sangat Indah

Jadi miliarder itu memang enak, mereka bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan karena punya duit segudang. Termasuk pergi berlibur ke tempat-tempat yang sangat indah yang belum pernah Anda kunjungi di belahan dunia manapun.

Dan tentunya, tempat liburan para miliarder berbeda dengan tempat liburan kaum ‘pas-pasan’. Mereka tak akan segan-segan menghabiskan uang sampai ratusan juta per malam di tempat liburan yang mewah dan indah. Seperti kebanyakan orang lainnya, para miliarder juga menyukai tempat-tempat bernuansa alam yang sejuk dan jauh dari keramaian.

Berikut Wow Menariknya merangkum daftar tempat-tempat liburan favorit miliarder yang sangat indah, yang dilansir dari situs Elitereaders. Sayangnya, Anda tidak akan bisa pergi ke tempat tersebut karena sangat mahal biayanya.

6. Pulau Necker

6 Tempat Liburan Favorit Miliarder yang Sangat Indah
Foto: islands.com

Pulau Necker merupakan pulau yang sangat indah yang dikelilingi lautan biru yang sangat menakjubkan. Terletak di Kepulauan Virgin Britania Raya, pulau ini merupakan milik miliarder Richard Branson, pendiri 360 perusahaan di bawah bendera Virgin Group.

Properti seluas 74 hektar ini banyak dikunjungi oleh orang-orang kaya yang ingin berlibur atau menggelar pesta pernikahan di sana.

Baca Juga: 5 Danau Biru Paling Indah di Indonesia

5. Cottar’s 1920s Camp dan Cottar’s Homestead

6 Tempat Liburan Favorit Miliarder yang Sangat Indah
Foto: chelipeacock.com

Para miliarder yang ingin berlibur dengan melakukan petualangan safari, biasanya mereka suka berkunjung ke Cottar’s 1920s Camp dan Cottar’s Homestead. Di sini para tamu akan mendapatkan akomodasi mewah setelah mengikuti tur safari di Kenya. Kamp ini memiliki tenda besar yang dapat menampung 12 orang per tenda

4. Musha Cay

6 Tempat Liburan Favorit Miliarder yang Sangat Indah
Foto: luxuryretreats.com

Pesulap dan ilusionis David Copperfield memiliki surga pribadi yang disebut Musha Cay. Pulau indah yang terletak di Bahama ini memiliki beberapa vila mewah dan dapat menampung sampai 24 tamu. Selain menyuguhkan pemandangan pantai yang sangat indah, di pulau ini juga terdapat sejumlah atraksi, bioskop, dan permainan berburu harta karun sungguhan.