in ,

6 Tanda Temanmu Sering Nonton Film Biru

Tanda-Tanda Temanmu Sering Nonton Film Biru

Film berbau pornografi memang bisa membuat seseorang jadi kecanduan. Kalau seseorang sudah kecanduan nonton film biru, biasanya ada tanda-tanda yang suka mereka tunjukkan dalam kehidupan sehari-hari.

Termasuk teman-teman di seklilingmu. Siapa tahu salah dari mereka ada yang sering sekali nonton film dewasa. Hanya saja dia tidak akan mungkin mengatakannya sama kamu karena itu urusan pribadi.

Berikut ini ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan apakah temanmu doyan nonton film dewasa atau tidak.

1. Sering berbicara tentang film esek-esek

Kalau teman kamu suka sekali ngobrolin tentang film biru, pasti dia sendiri sering sekali nonton film begituan. Biasanya mereka suka menyelipkan cerita tentang film demikian di sela-sela obrolan. Kalau memang dia tidak pernah nonton film biru, pasti mereka tidak akan mungkin berbicara demikian.

2. Tahu beberapa bintang film dewasa lebih 5

Coba tanya teman kamu, siapa saja bintang film dewasa yang cukup terkenal? Jika dia menjawab lebih dari lima, kemungkinan besar dia adalah pecandu film dewasa.

3. Imajinasi tentang yang begituan sangat tinggi

Ketika sedang berbicara dengan teman kamu, lalu dia tiba-tiba menceritakan imajinasinya tentang hal-hal begituan, berarti dia sudah terlalu banyak nonton film dewasa. Pasalnya film biru bisa membuat para penontonnya berfantasi hingga fantasi tersebut terbawa-bawa aktivitas sehari-hari.

4. Suka lihat hp sambil memegang celananya

Kalau kamu melihat teman kamu sering lihat hp sambil memegang celananya, tepat di bagian ‘pistolnya’, kemungkinan besar dia sudah gak tahan lagi ingin nonon film esek-esek. Cuma dia malu karena ada kamu.

5. Kalau lihat cewek cantik, pikirannya langsung liar

Kamu punya temen jika melihat cewek cantik dan seksi, dia langsung berbicara ngawur? Mungkin saja dia sering nonton film biru karena pikirannya sedang berfantasi.

6. Tahu alamat situs dewasa

Selain tahu nama-nama artis film dewasa, pecandu juga tahu alamat situs-situs dewasa yang cukup populer.