in , ,

6 Peraturan Cewek Kalau Pacaran, Nomor 5 Paling Greget

Cewek itu makhluk yang istimewa. Saking istimewanya, cewek itu sangat cerewet dan penuh aturan sekali. Aturannya itu tak hanya berlaku untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk pacarnya. Mau tak mau, cowok harus ngikutin aturan cewek kalau pacaran.

Andaikan cowok gak mau ngikutin peraturan cewek, kalian sudah tahu apa yang bakalan terjadi. Cowok harus siap-siap pasang penyumbat kuping karena cewek akan mengomelimu. Terus kamu akan divonis bersalah karena cewek selalu benar.

loading...

Agar tidak mengalami kejadian tragis seperti itu, mau tak mau cowok harus ngikutin peraturan cewek kalau pacaran. Seperti apa saja peraturannya? Berikut aturan-aturan cewek kalau pacaran yang tercantum dalam Kitab Cewek Selalu Benar Cowok Selalu Salah tentang asas-asas keistimewaan cewek, nomor 1001, garis miring Cewek Gak Pernah Salah.

1. Gak boleh senyum ke cewek lain

Cewek suka ngambek kalau cowoknya senyum ke cewek lain, meskipun cewek itu adalah teman cowoknya sendiri atau temannya sendiri. Anehnya, dia bebas senyum ke pria lain. Kalau ditegur oleh cowoknya, dia bilang cuma teman, gak usah cemburu kale.

Baca Juga: 8 Cuitan Gaya Pacaran 1 Bulan, 9 Bulan, 1 Tahun Ini Bikin Kamu Tertawa

2. Gak boleh telat bales chat

Telat saja satu detik bales chat cewek, siap-siap saja kamu akan segera diadili. Kamu sedang sama cewek lain yah? Kamu itu sayang gak sih sama aku? Aku udah gak penting lagi yah buat kamu?

Ketika cewek nge-chat seperti itu hanya karena telat balas chat, hidupmu terasa seperti mahasiswa yang sedang disidang dosen penguji. Kalau kamu menjawab, tetap saja kamu bakal disalahin. Pas giliran cewek yang telat balas, katanya ngertiin aku.

“Ngertiin aku donk, aku ini lagi sibuk!”

3. Status di Facebook dan sosmed harus berpacaran

Cewek itu paling sensitif soal perselingkuhan. Tidak ingin cowoknya selingkuh atau direbut cewek lain, kebanyakan wanita suka menyuruh pacarnya untuk memasang status berpacaran di akun sosmednya, seperti Facebook, LINE, WhatsApp dan sebagainya.

“Untuk buktiin kamu sayang aku, tulis donk nama aku di statusmu.”

4. Harus mau jadi ojek pribadi

Kalau punya cowok, biasanya nih cewek suka ngejadiin cowoknya ojek pribadi. Kalau cewek mau dianterin ke sana ke mari, mau tak mau si cowok harus menjemputnya. Bensin ditanggung cowok untuk membuktikan cintanya.

Andaikan si cowok ada halangan, si cewek pasti ngebalesnya dengan pesan sinis hingga diam seribu kata.

“Oh gitu, ya udah aku naik becak aja.”

“Gapapa, aku naik ojek saja, kalau aku diculik, jangan cari aku.”

Baca Juga: 5 Pelajaran Berharga Buat yang Putus Setelah Pacaran Bertahun-Tahun

5. Minta diingetin makan dan tidur

Cowok pasti pernah mengalami kondisi dimana dia diomeli ceweknya hanya gara-gara tidak nanya udah makan atau tidak, atau udah tidur atau tidak. Katanya sih buat nunjukkan perhatian. Kalau gak diingetin, katanya gak bakalan makan, minum dan tidur.

Ya udah simpel saja, biarkan saja dia kelaparan, nanti kamu bisa cari cewek lain.

6. Satu bulan sekali harus merayakan hari jadian

Ini aturan cewek yang lumayan nyeleneh. Cewek zaman sekarang gak mau ngerayain hari jadian satu tahun sekali, tapi pengennya satu bulan sekali. Cewek pengen setiap bulan hari jadiannya dirayakan dengan kencan romantis plus nguras dompet. Oh yang bayar bukan cewek, tapi cowok. Pasalnya dalam kitabnya juga, hanya cowok yang harus nraktir, gak peduli bokek atau tidak.

Yah itulah istimewanya cewek, makhluk luar biasa yang punya banyak aturan.

loading...
Loading...
Loading...