in ,

6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami

6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami
Ilustrasi - RFoto: rgionvavid.org

Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu mantan? Salah tingkah, gugup atau terkejut seperti melihat hantu? Pasti kamu pernah ngalamin itu ketika bertemu mantan walau kamu sudah move on.

Ya manusiawilah, karena mantan adalah sosok yang pernah mengisi hati kamu, jadi wajar saja pas bertemu dengannya, kamu pasti merasakan sesuatu yang aneh gitu.

Saat ketemu mantan, pasti kejadian-kejadian lucu ini pernah kamu alami. Gak usah terkejut yah kenapa gua tahu isi hati kamu, karena gua sendiri pernah ngalaminnya.

loading...

1. Salah tingkah

6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami
Foto: maturedatinguk

Karena dulu kamu pernah mencintainya, tak heran kalau kamu suka salting atau salah tingkah ketika bertemu dengan mantan. Perasaan gugup, pandangan mata ke mana saja, bicara gak karuan, pasti pernah kamu alami. Ya, wajar saja sih karena kenangan-kenangan indah bersamanya masih ada dalam hatimu.

“Hey a.. aaa… apa kabar?” bicaranya ada intonasinya gitu.

2. Pura-pura tersenyum agar kelihatan bahagia

6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami
Foto: vixendaily

Biar mantan nyangka kamu sudah move on dan bahagia setelah berpisah dengannya, kamu akan pura-pura tersenyum bahagia di depannya. Walaupun Tuhan tahu kalau isi hati kamu yang sebenarnya tidak tersenyum.

“Aduh ada mantan, mau pura-pura senyum ah biar kelihatan bahagia,” kata kamu dalam hati.

Baca Juga: 10 Potret Musibah Saat Pernikahan Akibat Doa Mantan

3. Pura-pura gak lihat

6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami
Foto: polka

Dari kejauhan nih, kamu ceritanya sudah melihat mantan dan kamu sadar akan berjalan melewatinya. Karena gengsi atau malu, biasanya kebanyakan orang suka pura-pura gak lihat atau cuek-cuek bebek. Kamu akan memalingkan pandangan kamu ke hp atau ke orang lain, meskipun mantan ada di dekat kamu.

Tapi Tuhan tahu kalau kamu sebenarnya ingin sekali memandang wajah mantan dan kamu ingin mengajaknya berbicara. Setelah posisi kamu berada jauh dari mantan, kamu berkata dalam hati, “Duh kenapa gue tadi gak nanya dia yah, padahal pengen nanya!”

4. Terkejut dengan mata melotot

6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami
Foto: videoblocks

Dulu pas masih pacaran, ketemu si dia itu seperti ketemu malaikat. Hati merasa tentram dan damai kalau dekat dengannya. Tapi kalau udah berubah jadi mantan, ketemu dengannya seperti ketemu hantu saja.

Apalagi saat ketemu mantan secara tidak disengaja dan dia muncul begitu saja di depan kamu. Ekspresi yang lazim ditunjukan kebanyakan orang adalah ekspresi terkejut dengan mata melotot. Setelah itu kamu bingung mau ngomong apa.

“Nanya jangan… nanya jangan… ah biarkan dia duluan yang nanya,” atau “Eh kamu ada di sini, ngapain?”

Baca Juga: Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Belum Move On dari Mantan

5. Diam-diam memandangnya

6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami
Foto: magazine-job-like

Berbeda dengan pura-pura gak lihat, di mana kamu melihat mantan dan mantan juga melihat kamu. Tapi kasus yang satu ini mantan gak ngelihat kamu, tapi kamulah yang melihatnya. Walau kamu sedang ngobrol sama teman, pasti kamu diam-diam memandangnya. Dari kejauhan kamu memandang wajahnya, senyumannya dan entah kenapa tiba-tiba kenangan dulu terlintas lagi di benakmu.

Ketika sedang enak-enak memandang mantan, eh tiba-tiba mantan melirikan kepalanya ke arah kamu. Pasti kamu akan jaim, pura-pura gak lihat.

6. Ini khusus buat yang bertemu mantan tapi dia udah menggandeng pacar baru

6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami
Foto: brilio

Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu mantan yang sudah bawa pacar baru sementara kamu belum move on? Paling kamu pura-pura bahagia sambil berjabat tangan dengan mereka.

“Selamat yah!” tapi dalam hati kamu berkata, “Gila udah gandeng pacar baru dasar playboy,” atau “Ikhlas… ikhlas… ikhlas gusti.”

loading...
loading...
Loading...
Loading...