in ,

6 Godaan Berat yang Muncul Menjelang Pernikahan

Foto: Pixabay

Buat yang belum nikah, pasti punya mimpi naik ke atas pelaminan bersama orang yang kamu cintai. Jangan khawatir soal jodoh, jika kita diberikan panjang umur, impian untuk menikah itu pasti terwujud.

Kalau seandainya kamu sudah dapat pasangan dan hendak menikah, kamu jangan senang dulu. Biasanya suka muncul godaan-godaan berat menjelang pernikahan yang bisa menggoyahkan cintamu.

1. Mantan mendadak muncul

Foto: Tampilcantik

Biasanya nih kalau menjelang pernikahan itu, mantan pacar suka mendadak muncul lagi ke permukaan, dan bahkan jadi dekat lagi dengan kamu. Basa-basinya dia paling bilang “Aduh selamat yah udah mau nikah lagi”. Akhirnya chat kamu sama dia jadi berlanjut dan eh ujung-ujungnya jadi terasa dekat lagi. Kalau begitu bahaya kan!

loading...

Baca Juga: 10 Potret Musibah Saat Pernikahan Akibat Doa Mantan

2. Mendadak laku

Foto: Liputan Malteng

Sebelum dapat pasangan atau sebelum nikah, kamu jadi orang yang gak laku alias gak banyak lawan jenis yang menginginkanmu. Tapi beberapa bulan menjelang pernikahan, kamu mendadak laku dan banyak dilirik oleh lawan jenis. Di sini kamu harus kuat iman!

3. Tahu kekurangan pasangan

Foto: Pixabay

Ada pepetah bilang, semakin dekat kamu dengan seseorang, maka kamu akan semakin tahu kekurangannya. Karena kamu sudah dekat banget sama si dia, otomatis kamu bakalan banyak tahu kekurangannya. Tuhan sengaja menunjukkan kekurangan pasangan kamu untuk menguji kesetiaan cinta kamu.

4. Keuangan mendadak menipis

Foto: Pixabay

Ekonomi selalu jadi rintangan berat dalam ujian percintaan. Keuangan kamu biasanya akan menipis menjelang pernikahan karena banyak modal yang harus dikeluarkan. Jadi jangan sampai kondisi keuangan mempengaruhi cintamu sama si dia yah!

Baca Juga: Tanda-Tanda Pernikahan Akan Berakhir Dengan Perceraian Menurut Penelitian

5. Muncul keraguan

Foto: Pixabay

Setiap pasangan yang akan menikah, biasanya suka muncul keraguan dalam dirinya. “Apakah ini udah keputusan yang benar?”, “Apakah dia benar-benar cocok jadi pendampingku?” Pokoknya bakalan banyak keraguan yang muncul dalam hatimu untuk menguji kesetianmu. Kamu harus bisa menghilangkan semua keraguan itu.

6. Suka bertengkar

Sangat bahaya jika beberapa minggu atau beberapa hari menjelang pernikahan terjadi pertengkaran di antara dua insan. Kalau seandainya terjadi pertengkaran berupa adu mulut, sebaiknya kamu mengalah saja deh biar pernikahanmu gak keganggu nantinya. Kalau pertengkaran dibiarkan berlerut-larut, bahaya nanti pernikanmu bisa batal.

Sahabat Wow Menariknya, semoga kalian bisa melalui semua ujian tersebut!

loading...
loading...
Loading...
Loading...