in ,

6 Bahasa Tubuh Kalau Gebetan Suka Sama Kamu

6 Bahasa Tubuh Kalau Gebetan Suka Sama Kamu
Foto: liputan6.com

Bagi yang sudah punya gebetan, pasti sulit sekali menentukan apakah si dia suka atau tidak sama kamu. Jangan khawatir, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui perasaa gebetan terhadap kamu, yaitu dengan melihat bahasa tubuh nya.

Coba perhatikan bahasa tubuh si dia saat berbicara sama kamu. Jika dia menunjukkan bahasa-bahasa tubuh seperti berikut ini, kemungkinan besar gebetan suka sama kamu. Setelah mengetahuinya, jangan pake lama, langsung nyatakan saja cinta atau nanti ditikung sama teman.

Baca Juga: Tanda-Tanda Kalau Dia Diam-Diam Menyukai Kamu

loading...

1. Menaikan alis

Ketika seseorang melihat apa yang disukainya, ia akan menaikan alisnya. Tujuannya yaitu untuk membantu dia melihat lebih jelas. Jadi kalau dia menaikan alisnya saat berbicara dengan kamu, kemungkinan besar dia suka sama kamu.

2. Mengambil napas panjang

Baik wanita atau pria, biasanya seseorang akan mengambil napas yang panjang ketika bertemu dengan orang yang disukainya. Hal itu terlihat dari bagian tubuh atasnya yang terlihat lebih besar dan juga terlihat dari ekspresi wajahnya. Bayangkan saja ketikakamu mengambil napas yang panjang, kira-kira seperti itulah gambarannya.

3. Tidak menatap kamu ketika berbicara

Berhadapan dengan orang yang disukai bisa membuat seseorang nervous. Jadi ketika gebetan berbicara dengan kamu, lalu ia tidak menatap kamu, bukan berarti ia tidak suka sama kamu. Kemungkinan besar dia memiliki sifat pemalu, ditambah lagi dia harus berhadapan sama orang yang dicintainya. Kebayang donk malunya harus menatap wajah.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Seseorang Jatuh Cinta Sama Kamu Menurut Ilmuwan

4. Menyentuh leher

Saat kamu berbicara sama si dia, lalu si dia tiba-tiba memegang lehernya, mungkin ini jadi tanda kalau ia tertarik sama kamu. Sebab leher menandakan komunikasi dan kerentangan.

5. Tersenyum lebar

Tersenyum adalah bentuk kesukaan seseorang terhadap sesuatu. Jadi kalau si dia tersenyum saat berbicara dengan kamu, dia mungkin suka sekali sama Anda dan berharap Anda jadi pasangannya.

6. Menjilat bibirnya

Saat seseorang berhadap dengan orang yang disukainya, mulutnya akan memproduksi lebih banyak air liur. Karena hal itulah, dia akan menjilat bibirnya dengan keadaan mulut tertutup.

loading...
loading...
Loading...
Loading...