in ,

5 Cara PDKT Lewat Chat Biar Kedepannya Lancar

Siapa di sini yang lagi pendekatan atau PDKT sama gebetannya dan bingung bagaimana langkah-langkah PDKT-nya agar hatinya bisa jatuh kepelukanmu? Manfaatkan aplikasi chat kamu, dan kamu bisa memulai PDKT sama dia melalui chattingan di medsos atau aplikasi chat lainnya.

Buat yang sedang PDTK lewat chat, Wow Menariknya berikan sedikit tipsnya agar PDKT via chat kamu sukses dan kedepannya bisa lancar. Wajah dan faktor luck juga berpengaruh besar yah!

loading...

1. Obrolan ringan

Saat PDKT, jangan langsung ngambil topik obrolan yang berat, seperti nanya, “Kamu udah punya pacar belum?”, “Tipe pacar yang kamu sukai itu seperti apa sih?”. Kalau nanya begitu, itu terlalu berat, kamu gak akan kuat.

Baca Juga: Ending Cowok PDKT Sama Cewek Pemain Mobile Legends Ini Ngenes Banget

Lakukanlah obrolan ringan terlebih dahulu layaknya kamu chat dengan teman. Seperti nanya lahir dimana, sekolah dimana, hobinya apa dan lain-lain, asalkan jangan nanya ibu dan bapak kamu galak atau tidak.

2. Cari persamaan kamu sama gebetan

Setelah asyik melakukan obrolan ringan, nanti kamu bakalan tahu sendiri sedikit tentang kepribadian gebetan kamu. Coba cari persamaannya dengan kamu, barangkali ada. Kalau ada, kamu beruntung, kamu bisa menjadikan persamaan itu senjata untuk memulai menyentuh hati gebetan.

“Kamu hobi bernyanyi yah, aku juga suka ngegitar lho, kapan-kapan main bareng yuk!”

“Gak nyangka kamu suka masakan padang, aku juga suka banget, kapan-kapan makan padang bareng yuk!”

3. Diselingi candaan

Biar chat kamu gak boring, selingi dengan candaan lucu, seperti ngegombal kayak Dilan atau cari lelucon lucu yang diyakini bisa membuat gebetan mengirim emot tertawa. Asalkan jangan membuat lelucon tentang kumis bapak gebetan kamu yah!

Baca Juga: 5 Tipe Cewek yang Sulit Didapatkan

4. Kasih kode halus

Jika gebetan merasa nyaman chat dengan kamu, banyak mengirim emot tertawa atau peluk, kamu bisa naik ke tahap perkodean. Kamu sekarang bisa mulai mengasih kode-kode halus bahwa kamu tertarik sama dia.

Kamu: Tahu gak mobil apa yang bisa bilang sayang?

Dia: Gak tahu, memang mobil apa?

Kamu: Ayla, tahu gak kenapa harus Ayla?

Dia: Oh aku tahu.. aku tahu.. Aylavyou (I Love You).

Kamu: I Love You Too.

5. Mulai ajak ketemuan

Kalau si dia senang dengan kode-kode halus yang kamu berikan, kamu bisa mulai mengajaknya ketemuan alias kencan. Gak perlu basa-basi lagi, langsung tanya dia kapan ada waktu luang, lalu ajak main bareng. Jika dia mau, carilah tempat yang berkesan romantis, gak perlu mahal-mahal. Jika dia tidak mau, maaf kamu kurang beruntung, silahkan coba lagi!

Semoga sukses yah sahabat Wow Menariknya PDKT-nya.

loading...
Loading...
Loading...