in , ,

5 Cara Membuat Seseorang Jatuh Cinta Sama Kamu Menurut Ilmuwan

Cara yang paling ampuh untuk membuat seseorang jatuh cinta adalah dengan memancarkan pesona paras rupawan. Tapi sayangnya tidak semua orang punya wajah ganteng atau cantik, akan tetapi hal itu tidak menghentikan seseorang untuk jatuh cinta.

Lebih dari sekedar penampilan, ada banyak hal yang bisa membuat seseorang jatuh cinta sama kamu. Seperti kepribadian dan sikap kamu terhadap si dia juga berpengaruh besar dalam membuat si dia jatuh cinta.

Mungkin di antara kalian sudah banyak tahu trik-trik membuat seseorang jatuh cinta. Tapi tak ada salahnya menyimak penjelasan para ilmuwan berikut ini tentang cara membuat seseorang jatuh cinta sama kamu, seperti dilansir Elitereaders.

loading...

1. Membangun kontak mata

Seorang psikolog sosial bernama Zick Rubin melakukan survei pada tahun 1970, dimana ia menemukan bahwa pasangan yang membangun kontak mata, maka hubungannya akan semakin kokoh nantinya. Penelitian lain menyebutkan bahwa kontak mata bisa meningkatkan ketertarikan seseorang dan membuat mereka jadi semakin dekat.

2. Minum kopi saat kencan pertama

Menurut John Bargh, seorang psikolog dari Yale, mengatakan bahwa suhu tubuh entah bagaimana bisa terhubung dengan kepribadian seseorang. Jika suhu tubuh seseorang hangat, maka orang tersebut cenderung bersikap hangat kepada orang lain juga.

Dalam kata lain, cobalah pesan kopi saat kencan pertama. Secangkir kopi dianggap bisa membuat kencan pertama kamu jadi lancar.

3. Dengarkan

Jika Anda suka mendengarkan perkataan si dia dan mengapresiasi semua perkataannya, secara tak sadar Anda telah membuat si dia terkesan sama Anda hingga mulai tumbuh benih-benih cinta.

Baca Juga: 5 Manfaat Jatuh Cinta Untuk Kesehatan Jiwa Anda

Menurut psikoterapis, M. Gary Neuman, mendengarkan sangat penting dalam hubungan asmara karena orang memiliki kebutuhan untuk didengarkan.

4. Katakan “Terima kasih”

Menurut sebuah penelitian di tahun 2010, mengatakan terima kasih kepada seseorang atas perbuatan baik yang telah mereka lakukan bisa membuat perasaan di antara keduanya jadi semakin dekat.

5. Tersenyum

Jangan remehkan kekuatan senyuman. Memberikan senyuman kepada si dia bisa memberi kesan yang bagus kepada si dia dan membuat Anda memiliki kesan menarik. Senyuman juga bisa jadi kode kepada si dia sebagai bentuk ketertarikannya.

loading...
loading...
Loading...
Loading...