in ,

4 Kondisi Ini Akan Menguji Cinta Suami Pada Istrinya

Foto: Pixabay

Cinta itu memang indah, tapi di balik keindahannya selalu terdapat rintangan yang dapat menggagalkan pondasi cinta. Sepertinya halnya cinta seorang suami terhadap istrinya. Meskipun sepasang suami istri sudah mengucapkan janji sehidup semati, tak menutup kemungkinan di masa mendatang akan datang cobaan yang bisa meruntuhkan cinta suami pada istrinya.

Jika cinta suami pada istrinya benar-benar tulus dan kokoh, seberat apapun cobaan yang menghadang, pasti mereka akan tetap bersama. Tapi sebaliknya, jika cinta suami pada istrinya rapuh, kemungkinan besar suami tidak akan bisa melalui ujian cinta tersebut.

Empat kondisi yang paling umum ini akan menguji kesetiaan cinta suami pada istrinya. Semoga yang sudah menikah bisa melalui semua ujian ini.

loading...

1. Saat istri sakit

Foto: Pexels

Cinta seorang suami terhadap istrinya akan diuji ketika istrinya jatuh sakit, apalagi sakitnya parah dan berlangsung sangat lama. Suami yang setia pasti akan selalu ada untuk istrinya ketika sakit. Dia akan memasakan bubur hangat dan membawakan obat untuk istrinya. Kalau yang tidak setia, dia pasti akan sering mencampakan istrinya dan jarang berkomunikasi dengannya.

Baca Juga: Buat Suami yang Merasa Istrinya Sudah Tidak Cantik Lagi, Renungkan 5 Pertanyaan Ini!

2. Saat suami jadi kaya

Foto: Pixabay

Saat miskin, hubungan dengan istri begitu harmonis. Meskipun demikian, tak menutup kemungkinan seorang suami akan menghianati istrinya ketika ia jadi kaya raya. Perlu diketahui, uang adalah ujian terberat suami untuk membuktikan cintanya pada istri. Dengan uang banyak, peluang untuk selingkuh pun semakin terbuka lebar. Tapi jika sang suami begitu setia, meskipun ia sangat kaya dan banyak wanita menggoda, ia akan tetap bersama istrinya yang sudah menemaninya di saat susah.

3. Saat istri susah hamil

Foto: Pixabay

Baca Juga: Di Bagian Tubuh Inilah Sumber Kesetian Suami dan Istri

Memiliki momongan adalah dambaan setiap pasangan. Kehadiran anak begitu dinanti di dalam rumah tangga. Namun tak semua pasangan bisa dengan mudah memiliki buah hati, banyak di luar sana seorang istri yang sulit hamil karena beberapa faktor. Tak kunjung hamil bisa jadi beban tersendiri bagi suami dan tak sedikit suami yang putus asa karena istrinya tak kunjung hamil. Namun bagi suami sejati, dia akan selalu mendukung istrinya bagaimanapun kondisinya.

4. Ketika istri sudah tak cantik lagi

Foto: Pexels

Seberapa cantikpun seorang perempuan, kecantikannya lama kelamaan akan memudar seiring berjalannya waktu. Cinta suami akan diuji ketika kecantikan istrinya mulai termakan oleh waktu. Jika cintanya tulus, seorang suami tetap akan melihat istrinya begitu cantik meskipun ia sudah mulai menua. Kalau suami yang tidak setia, dia akan mulai mencari wanita lain atau bermain mata di belakang istrinya.

loading...
Loading...
Loading...