in ,

4 Kode Pacar Ingin Segera Putus Denganmu

Pacaran itu seperti air laut, ada pasangnya dan ada surutnya. Ketika pacaran sedang dalam kondisi pasang, dunia ini seolah milik berdua, kamu merasa yakin kalau dia jodohmu, setiap waktu selalu memikirkannya, ketika bertemu selalu ingin berlama-lama, siang dan malam selalu chattingan.

Namun ketika datang waktu surut, keindahan pacaran pas awal-awal jadian mulai meredup. Dia jadi malas bertemu denganmu, sering bertengkar, jarang chattingan dan pada akhirnya putus. Memang tak semua pasangan bisa bertahan ketika datang waktu surut.

loading...

Nah jika pasanganmu memberikan kode-kode ini, mungkin saja dia ingin segera putus denganmu. Barangkali dia sudah bosan pacaran denganmu, atau ada orang kedua atau bisa saja dia sudah enek lihat wajah kamu, jadi pengen segera putus. Pahami kode-kode pacar berikut ini yang menandakan dia ingin memutuskan kamu.

1. Obrolan saat chatting jadi kurang pas

Foto: MLDSPOT

Dulu, chattingan dengan pacar itu asyik sekali, tak kenal siang atau malam, bahkan sampai lupa makan, tapi untungnya gak sampai mati karena lupa makan. Saat chattingan, kamu pasti suka senyam-senyum sendiri seperti orgil aka orang gila.

Baca Juga: Yang Baru Putus Jangan Dengerin 10 Lagu Galau Ini, Pasti Nangis!

Tapi seiring berjalannya waktu, chatting sama dia jadi terasa hambar, gak ada keasyikan lagi saat ngobrol via hp. Saat membaca pesan si dia, hati kamu merasakan sesuatu yang janggal seolah si dia ingin berpisah dari kamu. Pesannya jutek banget dan kadang suka menyinggung perasaanmu.

2. Udah jarang ketemu

Foto: Bintang

Pas awal jadian, setiap waktu selalu ingin bertemu dengan pacar. Ingin rasanya menghabiskan 24 jam full bersama pacar terus dengan syarat jangan sampai ‘kecelakaan’ yah.

Mungkin enek lihat wajah kamu, si dia jadi malas bertemu denganmu. Ketika diajak ketemuan, dia selalu menolak dengan berbagai macam alasan, seperti perut lagi mules atau sedang mual-mual. Kalau begitu mungkin pacar kamu hamil, tapi amit-amit deh. Yah pokoknya jurus seribu bayangan dikeluarkan untuk menolak ajakan kencan kamu.

3. Suka ngambek tanpa alasan yang jelas

Foto: Laksani

Kalau pacar kamu suka mencari kesalahanmu agar bisa memarahimu tanpa alasan yang jelas, 99% dia ingin putus denganmu. Wajar saja begitu karena mutusin tanpa alasan yang jelas sangat memalukan, dan si dia tentunya gengsi donk.

Baca Juga: 5 Pelajaran Berharga Buat yang Putus Setelah Pacaran Bertahun-Tahun

Dalam sekejap mata, si dia mendadak jadi politikus yang pandai mencari kesalahan orang lain tapi lupa kesalahan dirinya sendiri. Setelah mendapatkan kesalahan kamu walau hanya sedikit, dia akan langsung memanfaatkan peluang besar itu untuk broke up dengan kamu.

4. Di chat panjang-panjang, balesannya super minimalis

Pernah kamu ngechat panjang-panjang sama pacar, tapi pacar balasnya cuma OK, Y dan OH tanpa emot. Berarti dia sudah enggan chat lagi bersamamu dan rasa pedulinya sudah tidak ada lagi. Kalau rasa pedulinya sudah tidak ada lagi, berarti dia ingin putus donk dengan kamu.

loading...
Loading...
Loading...