in ,

4 Alasan Pasangan yang Bahagia Tidak Akan Pamer Kemesraan di Medsos

4 Alasan Pasangan yang Bahagia Tidak Akan Pamer Kemesraan di Medsos
Foto: jadiberita.com

Di media sosial mungkin kita sering melihat orang-orang memamerkan kemesraan mereka bersama kekasihnya. Kadang kita menganggap betapa bahagia dan senangnya pasangan itu. Padahal sebenarnya, pasangan yang bahagia itu tidak akan suka pamer kemesraan di medsos lho.

Orang yang memamerkan kemesraan mereka dengan pasangannya di medsos sebenarnya tidak terlalu bahagia seperti yang kita pikirkan. Bahkan menurut beberapa penelitian, pasangan yang sering pamer kemesraan cenderung berakhir dengan perpisahan. Oleh sebab itu, pasang yang bahagia jarang memamerkan kemesraan di medsos. Inilah beberapa alasannya.

1. Emangnya kebahagian itu perlu disombongkan?

Menurut penelitian, orang yang bahagia itu sebenarnya tidak suka memamerkan segala sesuatu di media sosial. Termasuk memamerkan kemesraan bersama kekasihnya. Orang yang bahagia tahu kalau tak semua pengguna media sosial itu sedang bahagia.

loading...

Barangkali ada yang sedang bersedih karena belum bertemu jodohnya, dan kalau memamerkan kemesraan di medsos, orang bahagia takut menyakiti perasaan orang yang sedang bersedih itu.

2. Bahagia itu untuk dirasakan bukan dipamerkan

Pasangan yang bahagia cenderung lebih sibuk menghabiskan waktu bersama di kehidupan nyata, bukan sibuk memamerkan kebahgaain di media sosial. Ya, mereka yang bahagia ingin benar-benar merasakan kebahagiannya karena bahagia itu untuk dirasakan bukan untuk dipamerkan.

Baca Juga: 9 Foto Romantis Pasangan Lansia Yang Buktikan Cinta Sejati Itu Ada

3. Bila dipamerkan, takut ada yang merusaknya

Memamerkan kemesraan di media sosial berarti membiarkan banyak orang tahu tentang hubungan kita. Siapa tahu di antara teman-teman kamu di medsos, ada yang iri dengan kebahagiaan kamu bersama pasangan dan mulai merusak kebahagaiaan kamu dengan segala macam cara.

Jagalah kebahagaiaan bersama pasangan, bukan dipamerkan yah!

4. Pasangan yang sibuk bermain medsos cenderung suka bertengkar

Menurut sebuah survey dari The Pew Research Center, 18 persen pasangan berusia 19-29 tahun mengaku sering bertengkar karena pasangan mereka terlalu sering menggunakan media sosial. 20 persen pasangan yang sudah menikah mengaku bahwa media sosial membawa dampak negatif bagi hubungan mereka. Dan 8 persen pasangan yang menikah mengaku sering bertengkar karena pasangannya terlalu sering bermain media sosial.

Nah, itulah alasan kenapa pasangan yang bahagia itu tidak akan memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Sebab kebahagiaan itu bukan untuk dipamerkan dan kebahagaiaan itu harus dijaga dengan baik.

loading...
loading...
Loading...
Loading...