in ,

10 Kata Kata Romantis Ini Bisa Membuat Pacarmu yang Marah Tersenyum Lagi

10 Kata Kata Romantis Ini Bisa Membuat Pacarmu yang Marah Tersenyum Lagi 1

Meredakan pacar yang marah bukanlah perkara mudah. Apalagi melihatnya cemberut, pasti hati terasa gak senang. Kadang dari rasa marah itu bisa jadi penyebab berakhirnya suatu hubungan.

Oleh karena itu jangan lawan pasangan yang marah dengan kemarahan lagi. Tapi lawanlah dengan kata kata romantis yang bisa membuatnya tersenyum lagi dan mau memaafkanmu.

Nah berikut ini ada 10 kata kata romantis dari Wow Menariknya yang akan membuat pacarmu tersenyum berbunga-bunga lagi.

Bagaimana caranya aku mendapatkan maaf darimu? Oh aku tahu caranya, aku akan mencintaimu seribu kali lebih besar dari sebelumnya.

Sekarang, kata maaf darimu lebih berharga dari seluruh isi dunia ini.

Kamu itu kalau marah seperti mentari yang tidak bersinar lagi yang membuat dunia jadi gelap gulita, begitupun hatiku yang jadi gelap karena kamu marah. Maka sinari lagi hatiku dengan seyumanmu.

Aku senang kalau kamu marah karena cemburu, aku jadi semakin percaya kalau kamu benar-benar mencintaiku dan tidak ingin kehilanganku.

Kalau kamu lagi marah, aku jadi pengen tahajud. Di malam itulah aku berdoa agar kamu tidak marah lagi dan mau memaafkanku.

Agar kamu tidak marah lagi, aku siap menemui ayah ibumu dan mengatakan aku akan melamar anak ibu bapa.

Kalau masih marah, jangan kesal, nanti sore kita shopping!

Aku bisa menanggung beban kebencian dari seribu orang, tapi aku tak bisa menanggung kebencian hanya dari satu orang saja, yaitu kamu.

Jika kamu marah karena aku melukaimu, aku akan jadi satu-satunya dokter yang akan menyembuhkan lukamu.

Jika aku diberikan dua pilihan antara ‘maaf darimu’ dan ‘mobil Pajero’, aku pasti akan memilih mobil Pajero. Kalau aku punya Pajero, kamu pasti mau memaafkanku.

Jangan marah, nanti darah tinggi terus gagal jantung, kalau kamu pergi, aku sama yang lain donk nanti? Kamu kan gak ingin aku sama yang lain.

Loading...
Loading...