in

Viral Video Perempuan Katolik Membawa Anjing Ke Dalam Masjid

Viral Video Perempuan Katolik Membawa Anjing Ke Dalam Masjid 1

Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan marah-marah di dalam masjid sambil membawa seekor anjing viral di media sosial. Wanita dalam video itu mengaku sebagai penganut agama Katolik.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @makassar_iinfo (30/6/2019) itu memperlihatkan seorang perempuan berpakaian putih sedang marah-marah di dalam masjid dengan dua orang pria yang diduga sebagai pengurus masjid.

Wanita itu marah-marah sambil membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid. Ketika diperingatkan oleh pria berpeci putih, wanita itu terdengar mengatakan, “Saya katolik.”

Pria berpeci putih itu kemudian mengusir wanita tersebuut, namun ia malah memberikan perlawanan. Tak lama kemudian wanita itu terlihat menendang pria berpeci, sementara pengunjung masjid lainnya berusaha mengusir anjing itu dari dalam masjid.

Tidak terdengar secara jelas apa yang dikatakan wanita itu. Tampaknya ia tidak terima ketika diusir dari masjid meskipun dia sadar sudah membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid.

Berdasarkan caption postingan tersebut, insiden ini dilaporkan terjadi di Masjid Al Munawaroh, di Sentul City, Bogor.

“Insiden di Masjid Al Munawaroh Sentul City Bogor. Seorang ibu marah-marah masuk kedalam masjd gunakan sepatu dan membawa seekor anjing,” tulis akun @makassar_iinfo dalam caption postingan tersebut.

Belum diketahui apa penyebab ibu ini marah-marah sampai berani membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid.

Sontak saja aksi perempuan itu membuat banyak warganet geram. Netizen sangat menyayangkan prilaku wanita itu yang dianggap melecehkan agama Islam.

Sebagai catatan, agama dan anjingnya tidak salah ya teman-teman!

Loading...
Loading...