in

Viral, Makan Nasi dan Kepiting di Warung Pinggir Jalan Harus Bayar Rp 700 Ribu

warung pinggir jalan

Para pemudik harus berhati-hati jika hendak makan di warung pinggir jalan selama perjalanan pulang ke kampung halaman. Pasalnya ada beberapa warung nakal yang suka menekuk harga menjelang hari lebaran.

Salah satunya warung pinggir jalan di kawasan Tegal yang kini sedang viral di medsos. Salah seorang pelanggan membagikan pengalaman tak terduga ketika mampir di warung tersebut.

Bagaimana tidak, pelanggan itu harus merogoh kocek uang sampai Rp 700 ribu setelah memesan menu biasa-biasa saja dengan rasa yang tak seberapa.

Baca Juga: Kenapa Sih Mie Instan di Warung Lebih Enak Dibandingkan Buatan Sendiri?

Bayar mahal untuk makanan biasa-biasa saja

Viral, Makan Nasi dan Kepiting di Warung Pinggir Jalan Harus Bayar Rp 700 Ribu 1

Dalam postingan yang dimuat akun Instagram @makassar_info pada 28 Mei 2019, pelanggan itu kaget saat tahu harga untuk 1 porsi kepiting, 1 porsi nasi, 1 porsi udang, 1 porsi cumi dan 2 gelas es teh yang ternyata memiliki total harga Rp 700.000.

Pelanggan lain juga mengalami hal serupa. Pesan 1 piring nasi plus cah kangkung dan cumi, dia harus membayar sampai Rp 220.000.

Padahal warung di pinggir jalan tersebut tampak sederhana dengan atap terpal dan konsep lesehan.

Rasa masakannya pun biasa-biasa saja, gak ada yang istimewa. Tapi tak disangka-sangka, pemilik warung ini menekuk harga sampai semahal itu.

Bagaimana menurut Anda, mening di hotel bintang lima aja sekalian yah makannya?

Loading...
Loading...