in

Viral, Bemper Mobil Penyok Gara-Gara Ditabrak Sepeda Jadul

Foto: Shanghaiist

Mobil zaman sekarang memang memiliki body yang terbuat dari logam khusus yang sangat kuat. Dengan begitu, kerusakan yang diakibatkan tabrakan atau benturan tidak akan terlalu parah.

Walaupun begitu tak menjadi jaminan semua mobil bisa bertahan jika seandainya terjadi benturan yang lumayan keras.

Wajar saja kalau mobil penyok jika bertabrakan dengan motor, tiang listrik atau sesama mobil lagi, tapi sangat tidak wajar jika ada mobil penyok hanya gara-gara tertabrak sepeda.

Hal itulah yang terjadi di Shenzhen, China, ketika sebuah sepeda jadul menabrak sebuah mobil sedan putih.

Bukannya sepeda yang hancur, tapi malah bemper mobil itu yang penyok parah, sementara sepeda jadul yang menabraknya tidak mendapatkan kerusakan sedikitpun.

Baca Juga: Hanya di Papua, Fortuner Dijadikan Mobil Angkot

Sontak saja kejadian aneh ini sempat membuat heboh warganet China. Banyak netizen yang bingung dengan peristiwa tak masuk akal ini.

Foto tabrakan antara sepeda dan mobil sedan putih itu pertama kali disebarluaskan di media sosial oleh polisi setempat dan langsung viral.

Dilansir Shanghaiist, pengendara sepeda itu menyebabkan kecelakan karena dia mengendarai sepedanya ke arah yang salah. Untungnya, ia hanya mengalami luka ringan.

Ajaibnya, sepedanya tidak rusak sedikitpun, sedangkan mobil yang ditabraknya mendapatkan penyok di bagian bemper depan.

Padahal menurut akal sehat, sepeda itu yang seharusnya rusak parah, tapi malah mobilnya yang kena batu.

Mungkin saja body mobil tersebut bukan terbuat dari logam asli, melainkan campuran antara logam dan plastik, sehingga kekuatan bodynya lembek begitu. Buktinya saja ditabrak sepeda jadul, sampai penyok begitu.

 

loading...
Loading...
Loading...