Infomen

Viral Aksi Polisi Nempel Di Kap Mobil Bak Film Hollywood

Viral Aksi Polisi Nempel Di Kap Mobil Bak Film Hollywood

Media sosial kembali dihebohkan dengan aksi seorang polisi nempel di kap mobil bak film-film Hollywood. Bukan tanpa alasan, polisi itu nekat nempel di kap mobil lantaran si pengemudi tidak mau berhenti ketika ditilang.

Dalam video unggahan akun Instagram @makassar_iinfo itu menunjukkan seorang polisi terlihat menempel di kap mobil Honda Mobilio di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin (16/9/2019).

Menurut keterangan video tersebut, si pengemudi tidak mau ditilang ketika ada razia gabungan. Hingga akhirnya si pengemudi nekat menancap gas untuk menerebos polisi yang berusaha menilangnya.

Baca Juga: 5 Hal Mencengangkan yang Dilakukan Orang Indonesia Ketika Ditilang Polisi

Kemudian Bripka Eka Setiawan nekat menempel di atas kap kendaraan Honda Mobilio bernomor polisi B 1856 SIN itu untuk mengimbau si pengemudi agar mau mengehntikan kendaraannya.

Pengendara motor dan warga di sekitar juga ikut membantu menghentikan mobil itu. Namun si pengemudi tidak mau menghentikan kendaraannya sampai sejauh 200 meter setelah menabrak kendaraan Daihatsu Cyla yang berada di depannya.

Dikutip dar Merdeka, Bripta Eka Setiawan tidak mengalami luka pasca insiden tersebut dan si pengemudi Mobilio tersebut langsung dibawa ke Polsek Pasar Minggu.

Wah, jangan ditiru deh prilaku pengemudi itu karena bisa merugikan dan mengancam keselamatan orang lain.

You May Like

Loading...
To Top