in

Suku Ini Semuanya Wanita Semua, Tapi Tetap Bisa Hamil Dengan Cara Mengerikan

Suku Ini Semuanya Wanita Semua, Tapi Tetap Bisa Hamil Dengan Cara Mengerikan 1

Kalian pernah nonton film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot? Jika pernah, kalian pasti tahu kalau Wonder Woman berasal dari sebuah pulau tersembunyi yang di dalamnya hanya dihuni oleh perempuan yang disebut bangsa Amazon. Tak ada pria satu pun di pulau tersebut dan semuanya hanya ada perempuan.

Ternyata, suku yang hanya berisi perempuan tak hanya ada dalam film saja, di dunia nyata juga ada lho suku yang penghuninya wanita semua. Suku wanita itu tinggal di hutan Amazon. Mereka tidak ingin ada pria yang masuk ke wilayah mereka.

Agar bisa hamil, mereka punya cara mengerikan.

Suku Ini Semuanya Wanita Semua, Tapi Tetap Bisa Hamil Dengan Cara Mengerikan 2
Foto: Daily Mail

Meskipun tidak ada pria di suku ini, tapi para wanitanya masih bisa hamil, tapi dengan cara yang cukup mengerikan. Penasaran? Ketika ada seorang wanita yang sudah memasuki tahap siap menikah, para wanita ini bakalan bersatu untuk menyerang suku lain yang ada prianya.

Baca Juga: Yanomami, Suku di Hutan Amazon yang Gemar Makan Sup dari Tulang Jenazah

Perang ini hanya sekedar untuk menculik pria untuk dijadikan cinta satu malam bagi wanita yang sudah siap menikah. Pria yang disandra mungkin akan dipaksa untuk melakukan hubungan intim. Setelah wanita bersangkutan sudah dipastikan hamil, baru pria tersebut akan dilepaskan kembali.

Jika yang lahir laki-laki, bayi itu akan dibuang ke hutan.

Suku Ini Semuanya Wanita Semua, Tapi Tetap Bisa Hamil Dengan Cara Mengerikan 3
Foto: cerpen.co.id

Yang mengerikan itu ketika yang dilahirkan adalah bayi laki-laki. Para wanita yang melahirkan bayi laki-laki tak akan ragu-ragu untuk membuang bayinya ke hutan, hmm tega banget yah? Namun kalau bayinya perempuan, mereka akan dirawat dengan sepenuh hati dan ketika dewasa nanti akan di didik jadi prajurit yang tangguh.

Para wanita suku ini sangat tangguh dalam berperang. Mereka bisa bermain pedang, naik kuda, memanah dan menombak. Jika sudah tiba waktu berperang dengan suku lain, para wanita ini bisa jadi sangat kejam dan tak akan segan-segan membunuh musuhnya.

Baca Juga: Unik, 5 Suku Ini Dianggap Memiliki ‘Kekuatan Super’

Mereka tinggal di hutan dan jauh dari kehidupan modern. Mereka bertahan hidup dengan cara berburu dan memakan tumbuhan yang bisa dimakan.

Konon katanya, suku wanita Amazon sangat membenci pria. Mereka menganggap laki-laki itu sampah yang tidak berguna. Tapi tidak diketahui asal usul cerita kenapa para wanita Amazon begitu membenci pria.

Mungkin saja nenek moyang mereka dulu sering disakitin pria jadi terbawa dendam sampai sekarang!

Loading...
Loading...