in

Setelah Viral, Ini Daftar Harga Baru Menu Warung Bu Anny

Setelah Viral, Ini Daftar Harga Baru Menu Warung Bu Anny 1
Foto: instagram.com/makassar_iinfo

Warung Bu Anny sempat viral gara-gara mematok harga selangit untuk menu makan yang terbilang biasa-biasa saja. Karena banyak laporan negatif, Lesehan Bu Anny yang berada di sebelah Kantor Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah itu ditutup sampai hari Sabtu (1/6/2019).

Pemilik warung lesehan yang diketahui bernama Mutiani (43) itu kini sudah menyiapkan daftar harga baru untuk menu warungnya. Setelah dibuka lagi nanti, harga menunya tidak akan mahal lagi seperti dulu.

Sebelumnya, Bu Anny tidak mencantum harga di daftar menunya. Jadi banyak pelanggan yang merasa tertipu karena harus bayar mahal setelah menyantap hidangan di warung Bu Anny.

Tidak diketahui secara jelas daftar harga menu sebelumnya, tapi menurut beberapa pengalaman warganet yang pernah makan di warung tersebut menjelaskan kalau harga makanannya sangat mahal.

Baca Juga: 7 Meme Warung Bu Anny Ini Bikin Kamu Ngakak Seharian

Harganya masih mahal gak?

Setelah Viral, Ini Daftar Harga Baru Menu Warung Bu Anny 2
Foto: instagram.com/makassar_iinfo

Namun kali ini Bu Anny sudah menyiapkan daftar harga baru. Kali ini pelanggan yang datang tidak akan merasa tertipu lagi dan bisa melihat-lihat dulu harganya.

Dalam foto menu Lesehan Bu Anny yang beredar di media sosial, tertera jelas menu cah kangkung yang dijual dengan harga Rp 15.000 untuk satu porsinya. Padahal sebelumnya cah kangkung di warung Bu Anny dijual dengan harga yang sangat mahal.

Daftar harga baru Lesehan Bu Anny kini sudah memiliki harga yang normal. Harganya tidak mahal lagi seperti sebelum viral dulu.

Nah karena harganya sudah jadi murah, apakah kamu mau makan di Lesehan Bu Anny?

Loading...
Loading...