in

Seperti Pacaran, Foto Pria Bareng Ibunya yang Awet Muda Ini Jadi Viral

Seperti Pacaran, Foto Pria Bareng Ibunya yang Awet Muda Ini Jadi Viral 1

Apa yang kalian pikirkan ketika melihat foto pria dan wanita di atas? Mereka kelihatannya seperti pasangan yang serasi yah, cowoknya tampan dan ceweknya cantik banget. Tapi jika kalian beranggapan mereka adalah sepasang kekasih, kalian salah besar.

Foto mereka pun mendadak viral di media sosial baru-baru ini. Bukan karena si cowoknya yang ganteng atau karena ceweknya yang cantik, melainkan mereka itu adalah anak dan ibu, bukan sepasang kekasih seperti yang kalian pikirkan.

Baca Juga: 10 Potret Puspa Dewi, ‘Nenek’ Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda

Seperti Pacaran, Foto Pria Bareng Ibunya yang Awet Muda Ini Jadi Viral 2
Foto: instagram.com/jhnguyeners

Banyak warganet yang tidak percaya kalau mereka adalah anak dan ibu. Tapi faktanya memang begitu, ibu pria itu memang terlihat awet muda seperti wanita berusia 25 tahunan.

Pria berusia 22 tahun asal Vietnam itu diketahui bernama Jonathan Nguyen. Ia mendadak viral setelah mengunggah beberapa foto ketika bersama ibunya di media sosial.

Apa rahasia awet muda ibunya?

Seperti Pacaran, Foto Pria Bareng Ibunya yang Awet Muda Ini Jadi Viral 3
Foto: instagram.com/jhnguyeners

Ibu Jonathan aslinya sudah berusia 40 tahun, hanya saja wajahnya masih tampak awet muda. Jadi ketika berfoto bersama putranya, mereka tampak seperti pacaran.

Kepada Daily Mail Australia, Jonathan mengatakan kalau rahasia awet muda ibunya adalah rajin berolahraga, diet dan melakukan perawatan kulit secara teratur. Oleh karena itu, meski usianya sudah kepala empat, ia tampak masih sangat muda.

Baca Juga: 10 Potret Lee Sujin, Dokter Gigi Cantik Berusia 50 Tahun yang Tampak Awet Muda

Seperti Pacaran, Foto Pria Bareng Ibunya yang Awet Muda Ini Jadi Viral 4
Foto: instagram.com/jhnguyeners

Kini keduanya diketahui tinggal di Los Angeles. Sebagai seorang anak, Jonathan mengaku bangga memiliki ibu yang cantik dan awet muda.

Wah serasi banget yah mereka sebagai anak dan ibu!

Loading...
Loading...