Infomen

Selamat, Joe Taslim Terpilih Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat Live Action

Selamat, Joe Taslim Terpilih Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat Live Action

Kabar menggembirakan sekaligus membanggakan datang dari Joe Taslim. Pasalnya aktor laga itu terpilih untuk memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat live action.

Melalui postingan di akun Instagram-nya, aktor yang terkenal melalui film The Raid itu mengucapkan terima kasih kepada sejumlah rekannya atas terpilihnya dia jadi pemeran Sub-Zero dalam film Mortal Kombat live action.

Dkutip Wow Menariknya dari Kompas, Kamis (11/7/2019), film yang diadaptasi dari game ini akan diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid. Sedangkan sekenario film akan ditulis oleh Greg Russo.

Sementara itu, Joe rencananya akan mulai syuting di Australia akhir tahun ini. Namun sejauh ini alur cerita Mortal Kombat live action belum diketahui.

Jika Anda pernah memaiankan game Mortal Kombat, pasti Anda tahu banyak tentang Sub-Zero. Karakter ini memiliki kekuatan es dan memiliki musuh bernama Scorpion.

Kemampuan akting Joe Taslim sudah tidak diragukan lagi. Ia sebelumnya juga pernah membintangi sejumlah film Hollywood seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Wah selemat yah kepada Joe Taslim, semoga bisa terus mengharumkan nama bangsa!

Loading...
Loading...
To Top