Infomen

Satu Pemeran Video ‘Vina Garut’ Positif HIV, Siapakah Dia?

Satu Pemeran Video 'Vina Garut' Positif HIV, Siapakah Dia?

Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang diberi judul ‘Vina Garut’. Video tersebut diperankan oleh tiga orang laki-laki melawan satu perempuan. Kini para pemeran video tersebut baru-baru ini sudah menjalani pemeriksaan HIV.

Seperti dikutip Wow Menariknya dari merdeka.com, berdasarkan hasil pemeriksaan darah dari tiga tersangka, satu di antaranya dinyatakan positif HIV, sedangkan dua lainnya negatif.

Baca Juga: Tiga Pertanda Anda Positif Terkena HIV/AIDS

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradonn Armin Mappaseng, mengatakan satu tersangka yang positif HIV adalah tersangka berinisial A (31), yang merupakan mantan suami dari pemeran perempuan di video tersebut.

Tim kesehatan terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap A untuk mengetahui dari mana asal usul virus HIV tersebut. Sejak dilakukan penangkapan, A tidak ditahan polisi karena kondisi kesehatannya.

Sampai saat ini, A masih menjalani perawatan sampai kondisinya membaik. Dia sekarang tidak bisa berdiri dengan kakinya sendiri.

Baca Juga: 4 Kasus Video Asusila yang Hebohkan Media Sosial, dari Hanna Anisa Sampai Vina Garut

Untuk dua tersangka lainnya, V (19) dan B (41) akan terus melakukan pemeriksaan meski sudah dinyatakan negatif HIV oleh Dinas Kesehatan. Pasalnya status HIV bisa berubah karena masa inkubasinya 5 tahun. Itu artinya V dan B bisa saja positif HIV untuk beberapa waktu ke depan.

Beginilah akibatnya jika terjerumus dalam pergaulan seks bebas. Kalau sudah terjangkit penyakit HIV, apa daya karena virus ini belum ada obatnya. Orang yang terjangkit HIV seperti mati pelan-pelan. Oleh karena itu hindari seks bebas kalau tidak mau menyesal di kemudian hari!

You May Like

To Top