in

Pura-Pura Tegar di Panggung Nikahan Mantan, Eh Pas Turun Pria Ini Malah Nangis

Foto: instagram.com/makassar_iinfo

Berat sekali melihat mantan naik ke pelaminan berama orang lain, sungguh itu berat sekali, mungkin hanya Dilan saja yang kuat. Mengikhlaskan orang yang pernah kita cintai itu bukan sesuatu yang mudah, mengingat banyak kenangan indah terukir ketika masih bersamanya.

Oleh karena itu untuk bisa hadir di pernikahan mantan bukanlah sesuatu yang mudah. Butuh tekad dan hati yang tegar karena di sana kamu akan menyaksikan sang mantan duduk bersama orang lain di atas pelaminan. Kemudian kamu akan menghayal andaikan yang duduk bersamanya di atas pelaminan adalah kamu.

loading...

Akhirnya hati perlahan-lahan akan teriris, dari yang awalnya tegar bisa jadi menangis. Kalau kamu gak nguat-nguat diri sendiri, kamu gak akan tahan melihat mantan menikah dengan orang lain, apalagi ketika berjabat tangan dengannya. Waduh, terasa debu yang ditiup angin.

Baca Juga: 10 Potret Musibah Saat Pernikahan Akibat Doa Mantan

Seperti yang dialami pria ini yang dengan tegarnya datang ke acara nikahan mantan nya. Tak cukup sampai disitu, pria itu bahkan naik ke atas pelaminan untuk berfoto bersama sang mantan dan suaminya untuk membuktikan bahwa ia tegar dan kokoh.

Pria itu terlihat tersenyum lebar dengan wajah tegar ketika berpose di antara mantan dan suami mantannya. Si wanita terlihat terharu melihat ketegaran mantannya itu yang tetap memasang wajah tegar ketika berfoto bersamanya.

Kemudian dia berjabat tangan dengan mantannya lalu turun dari panggung nikahan. Eh dari yang awalnya tersenyum dan tegar, pria itu pada akhirnya menangis juga. Mungkin dia tak kuat menahan hati yang tercabik-cabik ini.

Meskipun pada akhirnya ia menangis, tapi acungkan jempol deh buat pria itu yang tetap sportif menerima kenyataan yang begitu pahit ini. Kamu sanggup kalau seperti itu?

 

loading...
Loading...
Loading...