Infomen

Alamak, Di Korea Selatan Ada Pekerjaan yang Mengharuskan Pegawainya Nonton Film Dewasa

Alamak, Di Korea Selatan Ada Pekerjaan yang Mengharuskan Pegawainya Nonton Film Dewasa

Di kebanyakan negara, nonton film dewasa dianggap ilegal. Oleh karena itu, situs-situs yang menyebarkan film seperti itu pasti diblokir agar tidak bisa diakses. Meskipun demikian, selalu ada celah untuk mengaksesnya biar bisa nonton walau secara sembunyi-sembunyi.

Namun pekerjaan yang satu ini mengharuskan pegawainya untuk nonton film dewasa. Suka atau tidak suka, para pegawai harus nonton film tak senonoh sepanjang hari. Itulah tugas yang harus dilakukan regulator sensor penyiaran di Korea Selatan.

Kenapa mereka harus nonton film dewasa sepanjang waktu? Sebab tugas mereka yaitu untuk segera menindak praktik spycam. Spycam sendiri merupakan tindakan merekam di tempat pribadi dengan menggunakan kamera tersembunyi.

Baca Juga: Hati-Hati, Pria dan Wanita yang Memiliki Pekerjaan Ini Rawan Selingkuh

Biasanya video tersembunyi itu akan diunggah ke internet dan kemudian dijadikan tontonan gratis maupun berbayar. Jadi, tugas pegawai regulator sensor itu yaitu menghapus video spycam dan kemudian mencari siapa yang menguploadnya.

Unit pemantauan kejahatan seksual ini dibentuk oleh Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC). Unit ini bertujuan menghapus video berbau seksual ilegal, terutama video yang didapatkan dari kamera tersembunyi.

Setidaknya ada 16 karyawan di satuan unit ini. Tugas mereka adalah nonton film dewasa selama 24 jam 7 hari yang dilakukan secara bergantian.

Selain itu, tugas mereka adalah mengawasi penayangan video dewasa yang diunggah dengan motif balas dendam. Seperti video seks pribadi yang diunggah tanpa ada izin dari mantan kekasihnya.

Menurut kalian, apa jadinya jika kalian bekerja di satuan unit ini, apakah kamu bisa bertahan seharian nonton film begitu?

To Top