in

Parkir Sembarangan Tak Tahu Etika, Ban Motor Ini Diganti Donat

Parkir Sembarangan Tak Tahu Etika, Ban Motor Ini Diganti Donat 1
Foto: twitter.com/ndrandrii

Banyak pengguna sepeda motor yang suka parkir sembarang di tempat yang bukan dikhususkan untuk parkir. Kalau hanya sebentar mungkin gak masalah, tapi kalau terlalu lama, hal itu bisa membuat orang lain kesal.

Bagaimana kalau ada orang lain yang kesal hingga berbuat jahil terhadap motor kamu karena parkir sembarang? Seperti yang dialami pemilik motor yang satu ini yang harus mengalami kejadiaan naas karena parkir di sembarang tempat dalam waktu lama.

Semua berawal ketika seorang pria memarkirkan motornya di sebuah warung selama satu malam penuh. Keesokan harinya, betapa terkejutnya pria itu mendapati ban depan motornya hilang dan sudah digantikan dengan donat.

Baca Juga: Edan, Pria Ini Panggul Motor Untuk Lewati Banjir, Netizen: Aquaman

Rupanya sang tukang warung kesal hingga mencopot ban depan motor pria itu dan kemudian menggantinya dengan donat.

Foto motor tersebut pun langsung viral dan sukses mengundang gelak tawa netizen setelah diunggah akun Twitter @ndrandrii.

“Kancaku yo tau kang, diparkir sedino sewengi nang warung. Seng nduwe warung mangkel, ban diganti donat (Temanku juga pernah, parkir sehari semalam di warung. Yang puya warung kesal, bannya diganti donat),” tulis akun @ndrandrii (11/2/2019).

Baca Juga: Berpose Menggoda dengan Motor, Cewek Berhijab Ini Langsung Kena Batunya

Banyak netizen yang tertawa melihat kondisi motor itu setelah diganti ban depannya dengan donat. Kelihatannya memang kocak banget, tak heran warganet ngakak lihatnya juga.

Sejauh postingan ini dibuat, tweet tersebut sudah di re-tweet sebanyak lebih dari 3.800 kali dan sudah mendapat lebih dari 1.100 like.

Nah, pelajaran buat kita semua, kalau parkir motor itu harus tahu etika yah. Jangan sampai parkir sembarang dalam waktu yang lama. Atau nanti ban motor kamu nanti diganti dengan donat. Mau?

Loading...
Loading...